http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tersangka Kasus Korupsi Dana PKBM Ditahan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Tersangka kasus tindak pidana korupsi dana Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) akhirnya ditahan jaksa Kejaksaan Negeri Kapuas pada Rabu (8/2). Sebelum ditahan, terhadap SR dilakukan tes kesehatan oleh tim medis yang ditunjuk.

“Kami melakukan penahanan terhadap SR kerena disangkakan telah melakukan tindak pidana korupsi dana PKBM. Namun sebelum ditahan, SR dicek kesehatannya oleh tim medis dan dinyatakan sehat,” tandas Kepala Kejari Kapuas Subroto.

Kasus yang menjerat SR merupakan kasus tunggakan tahun 2016. Masih ada satu kasus lagi yang harus diselesaikan oleh pihak kejaksaan.

Subroto juga menjelaskan sebenarnya rencana penahanam terhadap SR ini sudah lama. Tapi, pihaknya baru bisa melaksanakan penahanan pada hari ini.

“Kasus ini merupakan kasus tunggakan 2016. Karena adanya kesibukan sehingga penahanan baru sekarang dapat dilakukan. Seharusnya Andreas Lempang, tersangka kasus korupsi DAK DR, juga ditahan, namun yang bersangkutan belum bisa datang,” papar Subroto di Kuala Kapuas.

Terhadap Andres Lempang bila dilakukan pemanggilan sampai tiga kali tidak juga datang, maka akan dilakukan penjemputan secara pakas. “Itu sesuai aturan,” jelas Andrianto.

SR dijerat dengan pasal 12 E Undang-undang Tindak Pidana Korupsi dengan ancaman hukuman 4 tahun. Akibat ulahnya, negara dirugikan sekitar Rp300 juta.

Selain kasus korupsi dana PKBM, SR juga terseret kasus dugaan pemalsuan dokumen ijazah yang melibatkan H Mulyar Samsi, anggota DPRD Barito Utara. SR disebut-sebut menerima sejumlah uang dari orang suruhan Mulyar.

Dalam kasus tersebut SR masih sebagai saksi, namun tidak menuntut kemungkinan yang bersangkutan bisa menjadi tersangka nantinya. Hal itu tergantung perkembangan di persidangan yang kini ditangani majelis hakim Pengadilan Negeri Kapuas. (hd)

 Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.