Teror di Bandung, Polisi Berhasil Lumpuhkan Terduga Teroris

MENARAnews, Bandung – Aparat kepolisian Bandung bersama Polda Jabar akhirnya berhasil melumpuhkan terduga teroris yang melakukan penembakan dan pengeboman di kantor Kelurahan Arjuna, Kota Bandung.

Polisi kemudian menyisir Kantor Kelurahan Arjuna yang menjadi lokasi pelaku melarikan diri.Menurutk keterangan dari Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan di lokasi, Senin (27/2/2017), Jihandak (Kompi Penjinakan Bahan Peledak) mengamankan ransel yang diduga milik terduga teroris dan melakukan penyisiran untuk mengetahui apakah masih ada bom rakitan lainnya.

Anton menjelaskan bahwa terduga teroris saat ini sedang dalam keadaan terluka dan sedang dalam penanganan tim medis

Pihak kepolisian mengatakan bahwa telah memperkirakan identitas pelaku, namun masih akan dilakukan penyelidikan untuk memastikan identitas pelaku. Selain itu, polisi menduga adanya pelaku lain dalam aksi teror tersebut dan merupakan jaringan lama.

Seperti diberitakan, aksi teror ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku teror menggunakan bom panci dengan daya lendak rendah, namun sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan pelaku teror (ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!