http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terkait Aksi 112, IUI Kalteng Minta Umat Islam Bisa Menahan Diri

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Terkait adanya rencana aksi damai 112 yang akan dilakukan di Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta, Ikatan Umat Islam (IUI) Kalimantan Tengah menghimbau kepada masyarakat Kalteng khususnya umat Islam bisa menahan diri untuk ke Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua IUI Kalteng, H. Rumsyah Bagan, bahwa pihaknya menilai saat ini Kalteng adalah daerah dengan kondisi yang aman, damai dan kondusif.

“Tidak ada masalah lah, karena kita kan jangan menarik persoalan-persoalan yang ada di Nasional ke Daerah. Silahkan teman-teman yang ada di Jakarta untuk menyikapinya,” ujar H.Rumsyah Bagan ketika diwawancarai MENARAnews.com melalui saluran telepon, Kamis (08/02) di Palangka Raya.

Ia hanya bisa menghimbau kepada Umat Islam yang ada untuk bersama-sama berdo’a demi kebaikan bangsa. Pihaknya juga sebelumnya sudah mewanti-wanti kepada komponen ormas Islam yang tergabung di IUI Kalteng untuk tidak mengirimkan siapa-siapa ke Jakarta.

Akan tetapi jika ada oknum secara individu tetap berangkat ke Jakarta untuk melakukan aksi damai 112, dirinya tidak mau berkomentar terkait pribadi seseorang yang berkeinginan untuk ikut dalam aksi tersebut.

“Sekali lagi saya sampaikan, kalau di IUI sendiri, saya sudah wanti-wanti keteman-teman agar kita hanya mengikuti dengan do’a saja. Dan mudah-mudahan Kalteng sendiri dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar H. Rumsyah Bagan lebih dalam.

Kembali Ia sampaikan, IUI Kalteng sendiri dilahirkan sejumlah Ormas atau Lembaga Islam, seperti Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng, Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama (NU) Kalteng dan PW Muhammadiyah Kalteng.

Dirinya kembali berharap agar semua Umat Islam dan seluruh komponen bangsa berdo’a untuk keamanan dan kondusifitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kalau kacau terus, gimana kita bisa membangun bangsa ini. Kita juga mengharapkan agar pelaksanaan Pilkada di Kalimantan Tengah khususnya di dua Kabupaten seperti Kotawaringin Barat dan Barito Selatan bisa kondusif agar masyarakat bisa aman memilih sesuai pillihan hati nurani,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.