http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tak Miliki Anggaran Pengobatan, Dinkes Pesimis Gadis Penderita Gizi Buruk Kembali Normal

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang pesimis jika gadis berusia 14 tahun warga Kampung Talun, Desa Jiput, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang atas nama Fitriyani yang menderita gizi buruk, bisa kembali hidup normal. Alasannya, kondisi Fitri dinilai sudah memprihatinkan, lantaran memiliki penyakit penyerta lainnya seperti paru dan gangguan syaraf otak.
Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinkes Pandeglang, Indah Dinarsiani menuturkan, penanganan yang terdekat harus dilakukan terhadap Fitri yakni dengan fisioterapi selama 6 bulan. Itupun belum cukup, karena anak gadis dari pasangan Otoh Suriadi (45) dan Saibah (Alm) itu juga harus melewati masa pengobatan lain.

“Hanya saja memang untuk kesembuhan normal kemungkinan kecil. Butuh keajaiban. Itu perlu dilakukan fisioterapi secara berkala selama 6 bulan. Pengobatannya tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, membutuhkan jangka waktu yang panjang,” kata Indah ketika dikonfirmasi melalu telepon seluler, Kamis (2/2/2017).

Tidak sampai disitu, persoalan lain yang dihadapi yakni masalah biaya pengobatan. Karena menurut Indah, Pemkab khususnya Dinkes tidak memiliki anggaran untuk membiayai pengobatan Fitri. Cara yang mungkin bisa ditempuh, yakni dengan menggunakan anggaran dari Yayasan Rereongan yang dikelola oleh bagian Kesra, Baznas, atau dengan mengandalkan fasilitas Corporate Social Responsbility (CSR).

“Kita tidak bisa menjamin bantuan dari Pemkab, karena anggaran dari Pemda berupa APBD tidak ada. Kemungkinan yang bisa mengcover melalui Yayasan Rereongan yang dikelola oleh bagian Kesra, Baznas, atau CSR. Akan tetapi, untuk menjalankan solusi tersebut, diperlukan kebijakan dari Kepala Daerah,” terangnya.

Untuk sementara ini, Dinkes telah mengarahkan Puskesmas setempat untuk memberi penanganan secara optimal dengan menyuplai asupan makanan tambahan. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.