http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tahun 2017, TNI dan Masyarakat Garap 1000 Ha Lahan Pertanian di Seruyan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Seluruh komponen jajaran TNI wilayah Komando Resort Militer (Korem) 102/Panju Panjung Kalimantan Tengah akan terus melakukan upaya dalam mensukseskan dan mewujudkan program ketahanan pangan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Tentunya lagi, didasari dengan adanya MoU dalam program pendampingan ketahanan pangan antara TNI dengan Kementrian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) yang sudah berjalan selama 2 tahun terakhir terkait pelaksanaan cetak sawah di setiap wilayah yang ada di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 102/Panju Panjung, Kolonel. Arm. M. Naudi Nurdika ketika melakukan kunjungan kerja bersama rombongan ke wilayah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, yang juga didampingi oleh Bupati Seruyan Sudarsono, beserta jajaran SKPD, Ketua DPRD Seruyan, H. Iwan, dan unsur Forkompinda Kabupaten, Dandim 1015/Sampit, Danramil Seruyan, Kejaksaan Negeri Seruyan, Kapolres Seruyan, tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat, Selasa (14/02).

Naudi menyampaikan, selain melakukan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan sidak serta pengecekan Kantor dan memberikan Jam Danrem kepada Anggota Koramil di Daerah, kunjungan juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturrahmi Korem 102/Panju Panjung dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“TNI siap membantu dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Seruyan. Untuk unsur Pemerintah Kabupaten Seruyan khususnya dapat mempergunakan tenaga anggota Babinsa dan Danramil untuk menunjang kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Kabupaten Seruyan,” jelas Naudi Nurdika.

Terkait program kegiatan cetak sawah pada tahun 2017, TNI bersama dengan masyarakat akan membuka lahan pertanian seluas 1.000 Ha di Kabupaten Seruyan. Meski Katanya, untuk program cetak sawah di Provinsi Kalteng masih jauh bila dibandingkan program cetak sawah di Provinsi lain.

Disamping itu, Bupati Seruyan, Sudarsono menyampaikan, kesulitan masyarakat yang saat ini menjadi polemik yakni terkait permasalahan lahan dan APL (Area Penggunaan Lain) sehingga perlu ada solusi untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan berharap kepada Danrem 102/Panju Panjung dapat mencari solusi penyelesaian permasalah itu. Kegiatan masyarakat rata-rata berkebun dan mencari ikan di laut,” ujar Sudarsono.

Dia juga menginformasikan, saat ini Dinas Pertanian Kabupaten Seruyan sedang mencoba melaksanakan penanaman jagung sebanyak 200 ha yang sudah berjalan selama 2 tahun. Menurutnya, program itu memiliki potensi yang sangat baik untuk peningkatan pangan di Kabupaten Seruyan.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Seruyan. Danrem 102/Panju Panjung bersama dengan Bupati beserta jajarannya melakukan penanaman padi perdana yang dilaksanakan di Desa Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir Timur.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.