http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sumut Masih Rawan Intoleransi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Seluruh jajaran Polda Sumut diingatkan melakukan antisipasi dini sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Pasalnya, kerukuan antarumat beragama di Sumut masih dianggap kepolisian rawan terjadi.

“Kapolda juga meminta kepada para Kapolrestabes dan para Kapolres mengantisipasi terorisme, radikalisme dan intoleransi yang masih rawan di wilayah hukum Polda Sumut,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan, Rabu (01/02/2017).

Indikasi kerawanan berbagai gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) tersebut, dan secara tegas hal ini juga sudah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Presiden juga meminta kepada Polri untuk mewaspadai upaya-upaya suatu kelompok yang menghancurkan Negara, dan peran intel sangat dibutuhkan,” ujar Nainggolan.

Polri secara khusus mewaspadai kelompok-kelompok yang mengatasnamakan agama Islam yang akan mengarahkan menjadi Islam aliran keras.

Terpisah, Yanti, mahasiswi Pascasarjana Unimed, menanggapi kesiapan Polri menghempang upaya-upaya suatu kelompok yang akan merusak kerukunan di tanah air, khususnya Sumatera Utara mengatakan bahwa sebagai negara multikultural, yang memiliki keanekaragaman suku, agama, ras dan golongan, Indonesia memang rawan konflik.

“Tuduhan bahwa sekelompok Oknum pemuka agama ikut andil dalam memicu konflik atau bahkan sebagai sumber konflik yang terjadi, memang sulit dibantah,” jelasnya.

Lantas apakah momok tersebut hanya dibiarkan saja terus melekat pada benak masyarakat Indonesia?

“Jawabannya tidak. Kita punya contoh bagaimana Ambon, daerah yang sudah dilanda konflik pun dapat kembali tenteram. Kuncinya adalah merawat Kebhinekaan dan mewujudkan toleransi, khususnya antar umat beragama,” ungkapnya.

“Kita harus mampu menggugah setiap elemen bangsa untuk mewujudkan rasa toleransi, sehingga bangsa ini tidak perlu lagi dipusingkan dengan ancaman konflik antar agama,” pungkasnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.