http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sudah Tiga Tahun Jembatan di Tengah Kota ini Rusak Parah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Warga Jalan Wahid Hasyim, Gang Stasiun, Kelurahan Sei Kambing D, Kecamatan Medan petisah, mengeluhkan kondisi jembatan di dekat pemukiman mereka. Pasalnya, kondisi jembatan tersebut sudah rusak parah.

Dari pantauan MENARAnews.com di lokasi, kondisi jembatan itu memang parah. Kondisinya berlubang, dan hanya ditambal dengan papan oleh warga. Menurut warga sekitar, kondisi ini sudah mereka tahankan selama tiga tahun.

“Sudah hampir tiga tahun jembatan ini begini. Rusak dan berlubang dan ini sangat membahayakan bagi kami ketika melewatinya,” ujar Harun Batubara, warga sekitar jembatan, Senin (27/02/2017).

Kondisi jembatan yang berlubang itu juga sering memakan korban.

“Sering orang jatuh, apalagi malam hari. Karena orang yang lewat sini gak tau kalau jembatannya sudah rapuh. Terutama orang yang baru melintas disini,” katanya.

Meski kondisinya rusak parah, jembatan itu masih dilalui. Karena jika tidak harus memutar ke jalan lain, warga harus menempuh jarak yang cukup jauh. Namun kondisi jembatan hanya memungkinkan pejalan kaki yang lewat.

“Mau gimana lagi. Mau gak mau harus lewat jembatan ini. Orang ini jembatan satu-satunya,” ucap Lauriana Hutapea saat melintasi jembatan itu.

Lauriana yang juga warga Gang Stasiun mengatakan bahwa warga sudah membuat surat kepada pihak kelurahan agar jembatan tersebut diperbaiki.

“Kami sudah buat surat dan sudah diterima oleh pihak kelurahan untuk perbaikan jembatan. Kami juga berharap agar jembatan ini agar segara dibenari,” pintanya.

Yang cukup mencengangkan, lokasi jembatan itu berada tak jauh dari kantor Kelurahan Sei Kambing D. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.