http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sofyan Tan: Kemajemukan Kita Disatukan oleh Pancasila

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tokoh Pembauran Sumatera Utara, dr. Sofyan Tan menegaskan, Pancasila sebagai dasar negara Indonesia memiliki peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Bahkan, kemajemukan rakyat Indonesia dipersatukan oleh Pancasila.

Menurut Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini, keragaman yang ada di masyarakat jangan dipertentangkan lagi satu sama lain, namun harus dikelola menjadi kekuatan bangsa. Sehingga tiap warga negara di republik ini punya kewajiban bersama untuk menjaga dan menghargai tiap perbedaan.

“Jika setiap insan dapat menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari maka kita secara bersama-sama dapat mencegah terjadinya gesekan sosial akibat adanya berbagai perbedaan. Perbedaan itu menjadi kekuatan kita dengan syarat kita cerdas mengelolanya untuk kesatuan NKRI,” katanya di sela-sela sosialisasi 4 Pilar di Perguruan Teladan Medan Helvetia, kemarin, (16/2/2017).

Ia berharap, semua pihak ikut melestarikan Pancasila agar Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) bisa tetap berdiri kokoh di tengah berbagai ancaman yang ada. Pancasila, katanya, menjadi filter dari segala persoalan bangsa. Menurutnya, semua elemen bangsa Indonesia harus saling menghormati, saling mentoleransi antar sesama. Pancasila harus dijadikan pegangan dalam berbangsa dan bernegara.

“Saya ingin Pancasila tidak hanya dihafalkan namun juga dimengerti dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya generasi penerus bangsa ini,” tandasnya.

Sementara Kepala SMK Perguruan Teladan, Anton Sinaga SPd., M.Min menyambut positif kegiatan sosialisasi 4 pilar yang diadakan di sekolah yang dipimpinnya. Untuk itu, ia berharap siswa-siswi bisa memahami 4 pilar ini.

“Bagi saya, 4 pilar penting dan utama dalam memahami negara ini. Apalagi mereka itu merupakan calon-calon pemimpin bangsa ke depannya,” tuturnya. (jac/netty)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.