http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sigit : Tidak Benar Bila Hasil Reses Lebih Prioritas

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengharapkan agar sinkronisasi serta keterpaduan antara eksekutif dan legislatif dapat dilakukan dengan baik, terutama ketika mensinergikan aspirasi dari hasil mekanisme musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), dengan hasil aspirasi lewat mekanisme reses DPRD.

Menurutnya, meski secara jadwal cara penyerapan aspirasi jelas berbeda, namun untuk menentukan aspirasi yang dirasa tepat dan mendesak tentunya melalui keputusan bersama.

“Memang banyak pihak-pihak yang menilai bahwa hasil reses lebih didahulukan bila dibanding hasil musrenbang. Bukan begitu, selama ini kami selalu berupaya mensinkronisasikan dengan memusyawarahkan duduk satu meja bersama pihak eksekutif, Jadi semuanya mendahulukan skala prioritas,” ungkap Sigit, usai menghadiri musrenbang tingkat Kecamatan Pahandut, Selasa (14/02), di aula kantor kecamatan setempat.

Menurutnya, meski ketidaksinkronan jadwal reses dengan musrenbang, namun bukan menjadi faktor penghambat bagi kedua lembaga pemerintah itu untuk menjaring aspirasi yang terakomodasi dengan pemikiran dan pertimbangan bersama.

“Ya, kalau untuk reses, tentunya anggota dewan langsung mendengar suara dari perindividu warga yang menyampaikan, sedangkan musrenbang melalui perwakilan RT/RW yang disampaikan ke forum musrenbang tingkat kelurahan terlebih dahulu. Tapi intinya tetap sama-sama aspirasi dari usulan pada akar rumput,” tandasnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu mengatakan, walaupun DPRD berdasarkan tugas dan fungsinya, yaitu sebagai penentu fungsi anggaran, pengawasan dan legislasi, namun bukan berarti bebas menentukan segala macam prioritas usulan dari aspirasi.

Perlu diketahui tambah Sigit, pihak DPRD Kota Palangka Raya, tidak pernah sedikitpun mencoret setiap hasil aspirasi musrenbang ketika dilakukan pembahasan bersama jajaran pemerintah kota setempat.

“Yang terpenting sistem dan cara pengambilan usulan dan aspirasi untuk dimasukkan ke dalam perencanaan pembangunan telah sesuai,” ujarnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.