http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sehari Tenggelam, Akhirnya M Yusuf Ditemukan

MENARANews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pencarian warga Sari Pulau, M Yusuf yang tenggelam saat mencoba menolong mengangkat kapal warga yang tenggelam kemarin sore, Rabu (22/2) pukul 16.00 WIB kembali dilakukkan. Pencarian dilakukkan oleh SAR Gabungan yang dilakukkan oleh Pihak Kepolisian, Polair bekerjasama dengan BPBD, AL, Balakar 545, Emergency, beserta masyarakat setempat. Kamis (23/2) pagi hari pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, Udin mengatakan lokasi tenggelamnya korban merupakan tempat yang rawan. Lokasi tersebut sering terjadi kapal tenggelam, namun untuk orang tenggelam baru pertama kali ini terjadi.

Setelah beberapa jam pencarian oleh SAR gabungan akhirnya membuahkan hasil, M Yusuf ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh petugas pencarian dari Mitra Polair Murung Keramat. Penemuan korban pada pukul 13.30 WIB.

“Setelah kami lakukkan ritual adat yaitu penaburan kembang, telur kemudian pisang kami langsung melakukkan penyelaman. Selang waktu beberapa menit setelah itu akhirnya korban ditemukan oleh saudara arif,” sahut imam yang melakukkan penyelaman dengan arif satu kapal.

Terdapat luka pada bagian kepala korban, dan masih belum diketahui apa penyebab luka tersebut. Setelah itu, Korban langsung dilarikan ke RSUD Kapuas untuk dilakukkan otopsi. (hd)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.