http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sehari Pasca diamuk Warga, Aktivitas di Perusahaan Milik Anak PT Mayora Kembali Normal

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Sehari pasca kerusuhan di pabrik air kemasan PT. Tirta Freshindo Jaya (PT. TFJ), yang merupakan anak perusahaan milik PT Mayora, di Kampung Cinjuk, Kecamatan Cadasari, situasi di perusahaan berangsur kondusif. Bahkan sejak Selasa (7/2/2017) pagi, terlihat para pekerja mulai melanjutkan pengerjaan pembangunan di beberapa titik.

Meski disekeliling pabrik masih diberi garis pembatas, pintu memasuki kawasan masih nampak rusak, dan sebuah alat berat yang dibakar massa masih terlihat diposisi semula, namun hal itu tidak menghalangi pekerja untuk beraktifitas.

Salah seorang Adm Security setempat, Dodik menjelaskan, situasi berangsur normal sejak pihak kepolisian mengamankan TKP. Saat ini pun, pekerja mulai bekerja seperti biasa, kendati ada beberapa bidang yang tidak bekerja lantaran fasilitasnya yang diamuk massa.

“Situasi sudah mulai normal. Pekerja pun mulai kerja lagi seperti biasa. Tetapi soal kebijakan lain dari perusahaan saya belum tahu,” ujarnya.

Dodik menjelaskan, pihak keamanan yang bertugas kini lebih kepada menjaga objek vital yang tersebar dibeberapa titik. Tercatat, ada 7 personil dari Sabhara Polda Banten yang bertugas, ditambah 3 orang personil dari jajaran Polres Pandeglang yang melakukan patroli. “Pihak keamanan yang ada sekarang hanya menjaga objek vital saja,” imbuhnya.

Sistem keamanan di depan pintu masuk pun diperketat. Bahkan awak media dilarang mengambil gambar melebihi radius 20 meter dari gerbang pintu masuk.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan enggan memberi keterangan lebih lanjut. Dirinya hanya menyebutkan bahwa saat ini, jajarannya masih melakukan proses penyelidikan, dan meminta semua pihak sabar menunggu hasil proses pengembangan Polres Pandeglang.

“Masih lidik, kang. Sabar ya. Masih proses nanti kalau sudah dikabari,” balas Kapolres saat dihubungi melalui pesan singkat. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.