http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Satu Lagi Kegiatan Nasional, Disbudpar Palangka Raya Lakukan Persiapan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kota Palangka Raya kembali dipercaya sebagai daerah pelaksana kegiatan Kemah Budaya Nasional (KBN) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2017 ini. Sebagai tuan rumah, maka pemerintah kota (pemko) setempat mulai melakukan berbagai persiapan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palangka Raya Norma Hikmah mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari perencanaan tempat sampai rencana kegiatan nantinya, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya.

“Untuk lokasi perkemahan kita tetapkan di bumi perkemahan di kawasan Sabaru,” kata Norma saat diwawancarai di ruangannya, Rabu (01/02).

Dilanjutkannya, untuk persiapan fisik sudah dilakukan oleh Disbudpar seperti penataan bumi perkemahan dan kelengkapannya. Pihaknya juga mengaku sudah mulai menjalin koordinasi dengan SKPD terkait untuk kematangan persiapan, seperti Dinas PU dan Penataan Ruang yang akan menjamin kemudahan akses jalan ke lokasi perkemahan.

“Sebagai tuan rumah kita bersama-sama saling bahu membahu, menyukseskan kegiatan. Jangan sampai kalah dengan kabupaten dan kota lain yang telah sukses menyelenggarakan KBN,” ujar Norma.

Dijelaskannya, nantinya dalam kegiatan tersebut selain diisi dengan kegiatan kepramukaan, juga akan ada penampilan budaya dari masing-masing kota atau kabupaten. Peserta KBN juga akan diajak mengunjungi beberapa destinasi wisata yang dimiliki Kota Cantik.

“Sebagai salah satu upaya kita untuk memperkenalkan potensi wisata Kota Palangka Raya ke seluruh nusantara,” tambah dia.

Tetapi, dikatakannya, untuk titik-titik wisata yang akan dikunjungi masih dalam pembahasan, dan perlu mengusulkannya ke Walikota dan Wakil Walikota untuk meminta pendapat dan masukannya.

“Intinya kita optimis dan yakin Kota Cantik siap menjadi tuan rumah KBN,” tegasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.