http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Samakan Persepsi, Komisi B DPRD Palangka Raya Adakan Rapat dengan Mitra

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka meningkatkan kinerjanya dan mendukung program pembangunan Kota Palangka Raya, Komisi B DPRD Kota Palangka Raya menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) khususnya dengan mitra kerja di ruang Komisi B DPRD setempat, Rabu (01/02).

Rapat Dengan Pendapat ini dihadiri Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Namun  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ini berhalangan hadir. Rapat dipimpin Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni A. Lambung dan dihadiri anggota komisi antara lain Ferry Lesa, Alfian Batnakanti, At Prayer, Sudarto, Sugianor dan Mohamad Yusran.

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni A Lambung mengatakan rapat ini membahas program kerja tahun 2017, termasuk berkaitan dengan pembangunan Tanam Kota baik yang di jalan Yos Sudarso maupun jalan Garuda Palangka Raya.

Pihaknya berharap kepada instansi terkait agar tetap melakukan koordinasi intens dengan Komisi B terkait pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan, karena Dewan terus akan melaksanakan fungsi pengawasan secara maksimal, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dalam pekerjaan, dapat diminimalisir dan pembangunan tetap berjalan.

Terkait hasil Musrenbang tingkat kelurahan dan kecataman, dimana banyak aspirasi masyarakat yang masuk ke pemerintah kota termasuk ke DPRD Kota Palangka Raya, sudah pasti terakomodir dan pembangunannya akan dilaksanakan oleh instansi terkait tahun 2017 ini.

“Namun demikian usulan dalam Musrenbang tersebut, tidak semuanya langsung dapat terakomodir. Kita akan lihat, mana yang dianggap prioritas dan urgen, maka itu yang segera direalisasikan. Memang seluruh aspirasi masyarakat kita tampung dan akan dilakukan secara bertahap, menyesuaikan kemampuan anggaran pemerintah kota. Jadi kepada masyarakat harap bersabar dulu,” pintanya.

Neni menambahkan, saat ini Pemerintah Kota sudah punya Perda Musrenbang, dimana 30 persen aspirasi masyarakat dari masing-masing kecamatan dan kelurahan akan terakomodir dan akan ditindaklanjuti oleh pemerintah kota.

Disamping itu, kata dia, pihaknya juga terus meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan gedung perkantoran milik Pemerintah Kota di kawasan lingkar dalam Jalan Sukarno, karena kantor Balai Kota (pemerintah kota) sekarang ini merupakan aset milik Pemprov Kalteng, ada 9 unit gedung perkantoran yang dibangun di areal tersebut ditambah 2 bangunan lanjutan.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.