http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rumah Jurnalis Dimaling, Satu Sepeda Motor dan Uang Jutaan Rupiah Digasak

MENARAnews, Medan (Sumut) – Rumah milik jurnalis sebuah harian terbitan Medan, Fadly Syahputra (32) disatroni maling. Rumah Fadly yang beralamat di Jalan Datuk Kabu/Pang Lima Denai Gg Musholla, Denai, Medan Denai, didatangi maling dini hari tadi ketika ia tidur, Minggu (26/07/2017). 

Alhasil, maling tersebut berhasil menggasak sebuah sepeda motor matic Honda Beat berplat nomor BK 5524 SS dan uang jutaan rupiah.

Kepada sesama rekan jurnalis, Fadly menerangkan dia mulai sadar dimalingi saat terbangun dari tidurnya. Karena bergadang hingga larut malam, Fadly baru terbangun sekitar pukul 10.30 WIB. Saat dia berjalan keluar kamar, dia kaget mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat biasanya.

“Sepeda motor itu aku letak di ruang tamu. Pas bangun ku lihat udah gak ada,” katanya.

Curiga, Fadly langsung mengecek pintu depan rumahnya. Namun anehnya, pintu itu dalam keadaan terkunci. Dia pun bergegas menuju dapur. Dia mendapati jendela dapur yang dirusak pelaku. Maling pun menggondol uang yang berada di lemari bajunya.

“Uang yang dibawa Rp 4,2 juta, plus sepeda motor saya,” kata Fadly.

Fadly menaksir, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Mereka kabur lewat pintu depan dan mengunci pintu itu dari luar.

“Malam itu saya tidur sendiri dirumah. Sedangkan istri, kerja dinas malam sebagai perawat rumah sakit. Sementara anak saya yang masih berusia 3 tahun tidur dirumah neneknya. Padahal pukul 03,00 WIB saya baru siap makan. Pelaku beraksi sekira pukul 04,00 WIB dan membawa sepeda motor dari pintu depan dan kemudian mengunci pintu lalu membawa anak kuncinya,” tutur Fadly.

Kejadian itu saat ini sudah dilaporkan Fadly ke Polsek Medan Area. Dia pun berharap pelaku segera ditangkap polisi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol M. Arifin langsung tanggap dengan laporan pencurian itu.

“Segera kita lakukan cek kelokasi kejadian. Meski begitu korban lebih dahulu kita arahkan untuk buat laporannya. Kini korban masih dimintai keterangannya,”ujar Arifin. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.