http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ribuan Masyarakat Merauke Meriahkan Karnaval HUT Merauke ke-115 Tahun

MENARAnews, Jayapura (Papua ) – Dalam rangka HUT Kota Merauke ke-115, Kodim 1707/Merauke bersama dengan ribuan masyarakat Merauke turut berpartisipasi dalam parade karnaval yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Merauke bekerjasama dengan Kodim 1707/Merauke.

Karnaval dilaksanakan di lapangan Pemda Kabupaten Merauke Jln. Brawijaya Merauke, Sabtu (18/2/2017).

Kegiatan Karnaval tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sularso SE sekaligus melepas para peserta karnaval pada pukul 08.30 WIT.

Terlihat antusias ribuan masyarakat Merauke sangat tinggi hingga kegiatan usai. Karnaval dimulai dari lapangan Pemda Kab. Merauke Jln. Brawijaya Merauke dan berakhir menuju Gedung Negara Jln. Trikora Merauke. Sesampainya Gedung Negara, Jln. Trikora Merauke peserta karnaval disambut langsung oleh Bupati Kab. Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si beserta tamu undangan.

Kegiatan ini diikuti 197 Kelompok peserta karnaval yang melibatkan SKPD, TNI/POLRI, Pelajar, Perguruan tinggi, Organisasi dan berbagai Etnis/Suku yang ada di Kabupaten Merauke. Kegiatan berjalan sangat meriah dan dipenuhi dengan berbagai atraksi dari Peserta Karnaval.

Keikutsertaan Kodim 1707/Merauke dalam kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk menunjukkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Merauke bahwa TNI-AD khususnya Kodim 1707/Merauke bersama rakyat siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Merauke dari segala bentuk ancaman baik dari luar maupun dari dalam negeri.

Selain itu, dengan menampilkan berbagai macam hasil pertanian yang ada di Kab. Merauke, hal ini menunjukkan bahwa para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke bersama para petani siap mewujudkan program pemerintah yaitu program swasembada pangan dan menjadikan Kab. Merauke sebagai lumbung pangan Nasional.

Sementara itu, Wakil Bupati Sularso SE, mengatakan bahwa,  kegiatan Karnaval ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Merauke ke-115 yang pada hari ini dimulai dengan kegiatan karnaval bersama. Atas nama pemerintah daerah, Wabup juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kab. Merauke.

Turut hadir dalam kegiatan karnaval Wadan Lantamal XI/Merauke Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, S.E., M.Si., Kapolres Merauke AKPB Taufik Irpan Awaluddin, SH., Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Boby, Kadis Ops Lanud Merauke Mayor Kom Ahmad Nasron, SH., Wakapolres Merauke Kompol Marthen Asmuruf dan Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta serta Wakil Ketua II DPRD Kab Merauke Benyamin Latumahina. (Pendam)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.