http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rano-Embay Unggul Sementara di Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, sementara masih unggul dalam perolehan suara di Kabupaten Pandeglang. Rano-Embay saat ini mampu memperoleh suara sebanyak 230.566 suara. Sedangkan Paslon Wahidin Halim-Andika Hazrumy, baru mampu meraih 193.113 suara. Hasil ini, baru didapati dari 165 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 21 kecamatan se Pandeglang.

Dari hasil penghitungan suara sementara itu, pasangan Rano-Embay hampir unggul diseluruh kecamatan. Sementara pasangan nomor urut 1, Wahidin-Andika, hanya menguasai suara di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Banjar dengan raihan suara sementara 7.250, Kecamatan Cikeudal dengan 9.683 suara, Kecamatan Cadasari dengan raihan 7.563 suara, Kecamatan Cisata dengan 6.708, dan Kecamatan Jiput dengan hasil sementara 8.156 suara.

Adapun Rano-Embay, mampu menguasai di 16 kecamatan yang sudah dilakukan penghitungan sementara, diantaranya Kecamatan Cigeulis, Saketi, Cikeusik, Panimbang, dan Kecamatan Mandalawangi.

Ketua Komisi Pemilihan Kabupaten (KPU) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Sujai mengungkapkan, proses pemindaian C1 masih terus dilakukannya. Sejauh ini, baru 165 TPS yang sudah selesai dipindai. Sujai menegaskan, dengan proses pemindaian yang dilakukan, selain untuk keakuratan data, juga sebagai jawaban atas tanggapan miring selama ini soal manipulasi suara.

“C1 masih dipindai oleh KPU, tujuannya untuk menyampaikan kepada publik bahwa prises penyelenggaraan secara terbuka. Mengingat masyarakat selalu beranggapan adanya manipulasi suara berada di PPK dan KPU,” ujarnya, Kamis (16/2/2017).

Sujai menjelaskan, hasil sementara tersebut belum bisa menjadi rujukan. Mengingat petugas penyelenggara masih akan melakukan penghitungan hingga tanggal 22 Februari mendatang.

“Penghitungan ini kan belum final. Resminya nanti akan dilakukan melalui pleno ditingkat PPK tanggal 19-22 Februari, dan pleno tingkat kabupatennya tanggal 22-24 Februari. Sedangkan hari ini, rencananya ada 3 PPK yang akan mulai hitung, yakni Carita, Cibaliung, dan Majasari,” tuturnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.