http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rakor Karhutla, Wabup Batara Sampaikan Ini

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan/Karhutla menjadi fokus utama pemerintahan Kab. Batara dalam menghadapi musim 2017 yang diprediksi akan lebih kering. Pada tahun 2015 dan 2016, pemerintah telah melakukan berbagai upaya pencegahan sekaligus pemadaman Karhutla di beberapa wilayah.

Dalam Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla, Senin (27/2), Wakil Bupati Batara, Drs. Ompie Herby, meminta kepada instansi terkait agar dapat meminimalisir potensi terjadinya Karhutla di Batara dengan melakukan berbagai persiapan langkah dan upaya antisipasi.

Poin-poin penting dari arahan Bapak Presiden RI dalam Rakornas pengendalian kebakaran hutan dan lahan tahun 2017, terutama prediksi BMKG terkait musim yang lebih kering pada tahun 2017 yang sudah mulai terlihat. “Kita tidak boleh lengah dan harus meningkatkan kewaspadaan dini antisipasi karhutla. Instansi terkait haru merumuskan secara detail terkait rencana aksi pengendalian karhutla pada tahun ini,” terangnya.

Selain antisipasi dan pencegahan dini, Presiden RI juga meminta upaya penegakkan hukum terhadap penyelesaian kasus-kasus karhutla yang terjadi. Pada tahun 2017, Presiden meminta kepada perusahaan-perusahaan swasta yang menjadi pemilik lahan hutan harus bertanggungjawab untuk membangun kanal-kanal blocking.

Presiden juga mengingatkan, agar antara pemerintah pusat, TNI/Polri dan  pemerintah daerah provinsi maupun Kabupaten/Kota bekerjasama dan memperkuat sinergi baik dalam perencanaan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, maupun gerak cepat turun ke lapangan pada saat api masih kecil. “Kita berharap di awal tahun ini betul-betul perencanaan gerak cepat, kita bisa mencegah kebakaran hutan dan lahan itu tidak terjadi di tahun 2017,” tandasnya

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.