http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PT KAI Gelar Masinis Peduli Anak Yatim

MENARAnews, Medan (Sumut) – Perwakilan PT KAI Divre I Sumut Aceh menggelar acara berbagi bersama anak yatim. Melalui masinis dan asisten masinisnya, PT KAI memberikan bantuan uang tunai dan kebutuhan pokok kepada Pannti Asuhan Bani Adam Adam, di Jalan Mangaan III Pasar II, Kecamatan Medan Deli, Senin (06/02/2017). 

“Bantuan ini kita serahkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Ini juga sebagai langkah konkrit untuk membangun kepekaan sosial,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Aceh Joni Martinus.

Mereka juga meminta doa kepada para anak yatim agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam pelayanan moda transportasi kereta api kepada masyarakat.

“Saat ini, crew kereta api di PT KAI Divre I terdiri dari masinis berjumlah101 orang dan asisten masinis berjumlah 63 orang. Kami memikul  tugas yang berat sehingga diperlukan daya fokus , konsentrasi, integritas dan profesionalitas yang tinggi saat bertugas. Menjalankan kereta api mengangkut orang dan barang dalam jumlah besar, mengantarkan dari stasiun awal ke stasiun tujuan,” katanya.

Dia berharap, kegiatan hari ini dijadikan momentum silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat.  Sementara itu, pengurus panti asuhan Djakinah mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT KAI karena sudah membantu mereka.

“Semoga kegiatan ini akan memberi makna dan menjadi ladang amal bagi para crew kereta api khususnya” kata Djakinah. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.