http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Palangka Raya Amankan Puluhan Pelajar Balapan Liar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Balapan Liar (Bali) di Kota Palangka Raya sudah meresahkan warga dan pengguna jalan, maka dari itu Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya melakukan penertiban malam untuk mengamankan pelaku Bali yang sudah berulang kali melakukan aksinya.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya, Christian MT Siregar, menegaskan bahwa giat malam yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk tindak lanjut masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman pengguna jalan dan masyarakat.

“Dalam giat yang kita mulai pukul 10:00 WIB mampu mengamankan sedikitnya 44 pelaku balapan liar yang didominasi pelajar atau masih di bawah umur,” jelasnya saat usai giat, Sabtu (11/02) malam.

Ia juga mengatakan, semua yang terjaring akan dikenakan sanksi tilang, baik pelaku bali maupun yang tak memiliki surat lengkap.

“Bagi yang tak memiliki surat seperti STNK dan tak membawa kelengkapan akan ditilang, namun untuk pelaku balapan liar akan dikenakan tilang dan kendaraan akan diamankan selama 3 bulan di Polres sebagai efek jera mulai malam ini,” tukasnya.

Bahkan dalam razia yang dilakukan oleh Satlantas Polres Palangka Raya tersebut didapati salah seorang yang kedapatan membawa obat daftar G jenis Zenit.

mengenai adanya isu perjudian pada aksi bali tersebut, pihak kepolisian akan menindaklanjutinya, bila terbukti akan diproses sesuai hukum.

“Kita akan menyelidiki isu perjudian yang ada dalam balapan liar, sebab hal tersebut perlu proses lama untuk membuktikannya,” tegasnya.

Dia juga menyayangkan partisipasi masyarakat yang kurang dalam melaporkan pelaku bali sehingga bali di Palangka Raya terus berkembang.

“Kepada masyarakat hendaknya mau melaporkan apabila ada balapan liar sehingga kami bisa langsung menindaknya,” harapnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.