http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polda Sumut Berangkatkan 300 Personil Bantu Pengamanan Pilgub DKI

MENARAnews, Deli Serdang (Sumut) – Polda Sumut memberangkakan 300 personil untuk membantu pengamanan Pilkada serentak pada 15 Februari mendatang.

Mereka diberangkatakan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di Lapangan Brimob Tanjung Morawa, Deli Serdang,  Rabu (08/02/2017).

“Saya sangat bangga karena Brimob Polda Sumut dipercaya lagi untuk bertugas kembali ke Polda Metro Jaya dalam membantu mengamankan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017,” kata Rycko dalam arahannya.

Dijelaskan Rycko, eskalasi politik nasional yang tensinya makin panas membuat potensi kerawanan konflik. Hal itu harus segera diantisipasi.

Memanasnya situasi ini, lanjut Rycko, di antaranya disebabkan proses persidangan kasus dugaan penistaan agama Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan kompetisi politik yang semakin hangat jelang Pilkada.

Untuk mengantisipasi konflik sosial dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Polda Metro Jaya pun, kata Rycko, membutuhkan backup personel Brimob Polri, termasuk dari Polda Sumut.  Bantuan kekuatan ini diberikan untuk mengamankan masa tenang Pilkada hingga hari pemungutan suara.

“Brimob Polda Sumut kembali mendapat kehormatan untuk memberangkatkan pasukan BKO sebanyak 3 SSK (300 personel) ke Jakarta untuk membackup Polda Metro Jaya dalam mengantisipasi konflik sosial mulai tanggal 11, 12 dan 15 Februari,” ujar dia.

Dia berharap, personel yang diperbantukan ke sana bisa melakukan tugas dengan baik dan tetap menjaga perilaku. Dia juga minta agar petugas lebih humanis.

Selain itu, personel Brimob tersebut juga diharap dapat menjaga netralitas dalam pengamanan Pilkada dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai SOP yang berlaku.

“Pelihara kehormatan korps dengan jaga sikap dan perilaku serta hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri, khususnya citra Satbrimob Polda Sumut,” pungkas Rycko. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.