http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Banten di Pandeglang, Diwarnai Unjuk Rasa Relawan Rano-Embay

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Proses rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur Banten 2017 tingkat Kabupaten Pandeglang di CAS Waterpark Cikole, diwarnai aksi unjuk rasa. Demonstrasi ini dilakukan oleh ratusan massa yang mengatasnamakan relawan salah satu Pasangan Calon, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Dalam aksinya ini mereka mengaku hanya ingin mengawal proses penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang. Pasalnya, mereka meyakini jika suara pasangan tersebut di Pandeglang, unggul dibanding raihan suara pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Kita ingin mengawal proses pleno rekapitulasi, karena kami meyakini suara Rano unggul. Maka kita ingin memastikan bahwa suara itu tidak berubah,” ujar Koordinator Aksi, Ekek, Rabu (22/2/2017).

Massa yang datang menggunakan 48 unit kendaraan roda empat itu, menuntut agar KPU komitmen terhadap hasil yang mereka yakini bahwa suara Rano-Embay menguasai di Pandeglang.

Ratusan massa yang menyertakan pita berwarna hijau di lengannya juga menuntut KPU Provinsi Banten untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di seluruh TPS di wilayah Banten. Alasannya, mereka menduga ada indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 1, Wahidin-Andika.

“Kami minta PSU karena diduga ada kecurangan berupa penggelembungan suara di Kota Tangerang. Di Pandeglang juga bukan tanpa indikasi kecurangan. Karena dibeberapa PPK, ada manipulasi perolehan suara. Dimana dalam penghitungan tingkat TPS, suara nomor urut 2 unggul, namun saat dilakukan penghitungan tingkat kecamatan justru berkurang,” sebutnya.

Hingga kini, proses penghitungan suara di Aula CAS Waterpark, Cikole masih berlangsung. Ketua PPK dari 35 kecamatan bergantian membacakan hasil pleno tingkat PPK yang berlangsung sejak tanggal 19 Februari lalu.

Ratusan massa pun masih bertahan menyuarakan aspirasinya, meski berada di bawah terik matahari. Mereka menegaskan akan bertahan hingga proses pleno rekapitulasi suara Pilgub selesai. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.