http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PKS Kerahkan Ribuan Saksi Kawal Suara Paslon di TPS Tiga Kabupaten

MENARAnews, Jambi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak main-main dalam mengusung pasangan calon di tiga Pilkada di Provinsi Jambi, 15 Februari nanti.

Partai dakwah ini telah menyiapkan ribuan saksi untuk dikerahkan mengawal suara kandidatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, Supriyanto mengatakan, saksi dari PKS sudah siap semuanya. Saat ini hanya tinggal menjalani pembekalan saja.

“Saksi tinggal diberikan pembekalan dan pelatihan dalam waktu dekat ini,” ungkap Supriyanto dihubungi MENARAnews.com, Kamis (2/2/17).

Untuk lebih mengutamakan proses pemilihan yang jujur dan adil, partai yang menempatkan kader terbaiknya sebagai pemenang di Pilkada Bungo lalu ini, menempatkan dua saksi untuk mengawasi setiap TPS yang ada di tiga Pilkada, Muarojambi, Tebo dan Sarolangun.

“Kita siapkan dua saksi per TPS,” imbuhnya.

Terkait Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pada kampanye akbar, PKS sepertinya juga tak mau menganggap remeh. Partai  kader ini akan menghadirkan tokoh nasional untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih kandidat yang diusung PKS.

“Tokoh nasional akan kita hadirkan, selain presiden PKS, pak Tifatul Sembiring dan pak Hidayat Nur Wahid juga akan turun sebagai Jurkamnas,” sebutnya.

Namun kata Supriyanto, saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari DPP, mengingat saat ini semua daerah melaksanakan Pilkada serentak.

“Nama-nama itu sudah kita usulkan, Insya Allah para tokoh itu bisa hadir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PKS mengusung pasangan calon Ivan Wirata-Dodi Sularso di Pilkada Muarojambi, Sukandar-Syahlan di Tebo dan Cek Endra-Hilallatil Badri di Pilkada Sarolangun.(GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.