http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilkada Kota Payakumbuh: Bermartabat, Bersih dan Transparan

MENARAnews, Padang (Sumatera Barat) – Perhelatan Pilkada Kota Payakumbuh 2017 tinggal menghitung hari, KPU, Panwaslu bersama Komisioner KPU Kota Payakumbuh tak henti-hentinya mempersiapkan logistik Pilkada untuk mewujudkan Pilkada yang bermartabat, bersih dan transparan.

Komisioner KPU Kota Payakumbuh, Haidi Mursal, menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada pelanggaran serta hambatan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada Kota Payakumbuh.

“sampai saat ini distribusi logistik sampai di KPU Kota Payakumbuh tidak menemui kendala dan berjalan lancar sesuai dengan kebutuhan. Kami sedang melakukan pengesetan logistik Pilkada untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak terjadi masalah ketika hari-H,” ungkapnya (11/02) di Kantor Logistik Kota Payakumbuh.

KPU Kota Payakumbuh menargetkan untuk jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya sebesar 70 % – 80 %. Sementara itu, KPU Pusat telah memberikan target sebesar 77,7 % untuk Kota Payakumbuh.

“KPU Pusat memberikan target kepada kami terkait persentase jumlah pemilih sebesar 77,7 %. Tentunya target tersebut harus bisa lampaui, bukan justru di bawah target tersebut. Untuk itu KPU Kota Payakumbuh juga memilik target yaitu sebesar 80 %,” tungkasnya.

Seluruh komponen yang terlibat dalam kepanitiaan Pilkada Kota Payakumbuh yakin bahwa target yang ditetapkan KPU Pusat dapat dilampaui- l. Pasalnya KPU Kota Payakumbuh beserta perangkat lainnya telah melakukan sosialisasi dengan maksimal dengan tujuan dapat menekan angka golput.

“kami yakin bahwa target tersebut dapat dilampaui. Kami telah melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk, sosialisasi ke media-media baik TV loka maupun radio. Kami juga berterima kasih kepada media baik online maupun cetak, dengan adanya berita di media juga telah membantu kami menyosialisasikan Pilkada Kota Payakumbuh. Sosialisasi ini kami lakukan untuk meminimalisir angka golput dalam Pilkada nanti,” jelasnya.

KPU Kota Payakumbuh akan melaksanakan Pilkada pada hari Rabu, 15 Desember 2017. Dalam Pilkada ini terdapat 3 calon, yaitu Wendra Yunaldi – Ennaidi Dt. Angguang Nan Pandak yang maju dari jalur perseorangan dengan dukungan suara masyarakat sebanyak 9.044 KTP, Suwandel Mukhtar – Fitrial Bachri usungan koalisi parpol Golkar, PDI-Perjuangan, Demokrat, PAN, Hanura dan Nasdem, dan pasangan Riza Falepi – Erwin Yunaz usungan partai PKS, Gerindra, dan PBB.

KPU Kota Payakumbuh bertekad untuk membuat Pilkada Kota Payakumbuh bermartabat, bersih dan transparan. Untuk itu, semua komponen yang terlibat dapat berpartisipasi aktif dalam perhelatan pesta rakyat ini. (SB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.