http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilkada Intan Jaya Bentrok, 3 Orang Tewas

MENARAnews, Intan Jaya (Papua) – Konflik antar pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya Papua masih terus terjadi, 3 orang warga dinyatakan tewas dalam aksi saling serang antara pendukung Pasangan Calon.

Kabid humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M.Kamal mengatakan, hingga hari ini korban masih bertambah.

“Korban tadi terjadi pembakaran 1 unit rumah dan pembunuhan 1 orang, jumlah rumah 14 unit, korban manusia 3 meninggal dunia,”ungkap Kamal, Sabtu (25/2/2017).

Selain itu, belasan warga menderita luka ringan dan berat.

“Yang luka ringan ada 80 orang, sedangkan yang luka berat ada 18 orang,”katanya.

Saat ini keseluruhan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Nabire.

“Hari ini 30 orang korban dievakuasi ke RSUD Nabire, menumpang pesawat rombongan Kapolda, Pangdam XVII Cenderawasih, KPU Provinsi Papua, dan Bawsalu. Sementara sisanya akan dievakuasi esok,” katanya.

Terkait dengan situasi terakhir, kata Kabidhumas, Kapolda saat meninjau lokasi pembakaran kantor KPU Kabupaten Intan Jaya, mengaku bahwa Kapolda sudah meredam warga untuk tidak saling serang.

“Kapolda dan rombongan telah menemui pihak calon Bupati dan wakil Bupati dan pendukungnya yg bertikai dengan harapan untuk sama-sama menahan diri untuk tidak terjadi penyerangan dan pembakaran,”katanya.

Bentrok warga pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya terjadi sejak Kamis lalu. Pemicunya adalah adanya ketidakpuasan saat rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara di 9 PPD di Distrik Siapa dan Agisiga urung dilakukan.

Masa salah satu pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kemudian mengamuk, hingga terjadi aksi saling serang. Hingga saat ini belum diketahui pasti suasana keamanan di daerah tersebut. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.