http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Personel Polres Kapuas Dilatih Untuk Menggunakan GPS ?

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Selain mahir dalam mengoperasionalkan pesawat drone, ke 15 personel Polres Kapuas juga akan dilatihkan untuk mahir dalam membaca titik koordinat dengan menggunakan alat GPS (Global Positioning System) untuk memetakan wilayah hasil pantauan Satelit NOAA mengingat satelit tersebut sering digunakan untuk membaca titik api atau hot spot pada saat terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Instruktur  Pemetaan Wilayah dan GPS, Budi Kurniawan, M.Si di hadapan Kapolres Kapuas serta personel Polres Kapuas menjelaskan secara singkat teknik dalam melakukan pemetaan wilayah  untuk menentukan titik koordinat dalam menentukan lokasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Rabu (01/2)

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, S.IK., M.Hum melalui Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Kompol Endro Aribowo, S.IK mengatakan bahwa pelatihan tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan pelatihan pesawat drone selama dua minggu berturut-turut dimulai tanggal 4 Februari setiap hari Sabtu dan Minggu nanti. Kamis (02/2)

“Ini adalah kesempatan langka dimana personel nantinya akan dilatih langsung oleh instruktur yang memang memiliki kompetensi dalam hal pembacaan Pemetaan Wilayah dan GPS,” ucap Kompol Endro.

“Selain menggunakan pesawat drone, ini merupakan salah satu pemanfaatan teknologi pendukung yana akan mempermudah Tim terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan Kabupaten Kapuas pada saat melaksanakan ground chek dilapangan ketika mendapat laporan adanya titik api,” tambahnya. (hd)

Editor : Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.