http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Persiapan Rakornas Kelitbangan Sudah Capai 80 persen

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kelitbangan Pemerintah Dalam Negeri pada bulan Maret mendatang mengaku sudah menyiapkan segala seuatunya dengan matang.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kota Palangka Raya, Barit Rayanto, mengatakan bahwa semua harus dipersiapkan dengan matang pasalnya Rakor tersebut tingkat Nasional yang akan mengangkat daerah dan kota Palangka Raya ditingkat Nasional.

“Secara keseluruhan kesiapan dalam pelaksanaan Rakornas sudah 80%, dan menurut arahan Walikota seluruh SKPD yang terkait harus kerja secara maksimal,” paparnya saat paparan di aula Petang Karuhei (PK I), Kamis (16/02).

Dia juga mengatakan, tuan rumah Rakor tersebut meskinya pemerintah provinsi, namun ada satu kelebihan yang Pemko miliki sehingga mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Pusat, karena hanya pemko yang memiliki Bandan Litbang yang berdiri sendiri.

“Insyaallah pada Rakor tersebut akan dihadiri langsung oleh kemendagri, namun yang jelas akan dihadiri oleh mentri riset dikti, mentri lingkungan hidup, dan ketua lipi,” ujarnya.

Dalam Rakornas tersebut akan diikuti oleh 34 provinsi yang ada di Indonesia dan juga kabupaten/kota yang memiliki Badan Penelitian dan Pengembangan, diperkirakan pesertanya mencapai 400 orang.

“Dengan dijadikanya Pemko Palangka Raya sebagai tuan rumah diharapakan menjadi penyemangat daerah atau kabupaten untuk memiliki badan Kelitbangan sendiri, terutamanya yang berada di Kalteng,” harapnya.

Dia juga menambahkan, dalam Rakor kali ini pihak pemko akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari rakor sebelumnya, yaitu membersayakan UMKM sebagai pengenalan hasil-hasil kerajinan tangan khas Kalteng.

“Kita akan membuat pameran, untuk mengenalkan hasil dan produk khas Kalteng, sehingga ke depan Kalteng bisa dikenal luar oleh daerah-daerah lain. Pameran tersebut boleh dihadiri masyarakat umum, namun yang lebih utama hanya untuk peserta Rakornas,” imbuhnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.