http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Perkuat Organisasi Islam di Indonesia, GPS Undang Mubaligh Nasional

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Gerakan Pemuda Shubuh (GPS) dengan menghimpun seluruh pemuda yang tergabung dalam Ormas Islam di Banda Aceh mengundang Mubaligh Nasional, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M. Si pada Sabtu Shubuh (11/2) di Masjid Al Badar, Lampineung, Banda Aceh.

Pada kesempatan itu, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si menyampaikan tausiyahnya dengan tema, Membangun Mukmin Yang Kuat Melalui Kekuatan Umat usai shalat Shubuh berjamaah di Masjid Al Badar. Sejumlah Ketua lembaga Islam yang tergabung dari berbagai Ormas & OKP turut berhadir, tak terkecuali para pemuda dan mahasiswa.

Dalam tausiyahnya, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si yang juga merupakan Ketua Umum PP Badan Koordinator Mubaligh se Indonesia (BAKOMUBIN) mengatakan, sudah saatnya seluruh Organisasi Islam se-Indonesia, khususnya Aceh harus bersatu padu. Selama ini, banyak gerakan di luar Islam yang ingin menghancurkan Islam, untuk itu sebagai umat Islam kita harus kompak.

“Jangan lagi saling berseteru dan berpecah belah,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan terjaganya silaturrahmi dan komunikasi, kekuatan umat Islam se Indonesia benar-benar terstruktur.

Senada dengan itu Koordinator GPS, Tgk Basri Efendi, SH, M.H, M. Kn dalam pers rilisnya juga mengatakan bahwa melalui Gerakan Pemuda Shubuh, selain kita lestarikan silaturrahmi & komunikasi antar Organisasi Islam, juga mengajak kesadaran para pemuda untuk menggalakkan shalat Shubuh berjamaah di mesjid.

Tgk Basri Efendi menegaskan setelah konsep silaturahmi Pemuda Shubuh di mesjid berjalan dengan baik, kedepannya kita semua harus semakin bangkit dalam mempersiapkan sumber Daya Manusia dimana Umat Islam wajib menyiapkan diri dengan baik.

“Maka dengan mempersiapkan diri dengan baik dari segi agama, pendidikan & ekonomi kita dapat menghadapi gempuran sosial budaya yang begitu destruktif,” pungkas Dosen Hukum Unsyiah tersebut. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.