http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penistaan Terhadap Ajaran Islam dan Ulama Akhir-akhir ini Sudah Sangat Melampaui Batas

MENARAnews, Opini – Keterlaluan dan kurang ajar. Mencermati Ahok yang tidak ditahan dan bahkan menunjukkan leluasanya melakukan penghinaan terhadap ulama, disertai sikap yg sama dari penasehat hukumnya serta dukungan pihak tertentu kepada Ahok,  dan juga mencermati intensifnya upaya kriminalisasi para ulama dan tokoh unat Islam, maka kita meyakini ada kekuatan besar di belakang Ahok.

Kekuatan besar itu diarahkan kepada Islam dan Umatnya.  Dari perjalanan sejarah di negeri ini. Kita ketahui, kelompok yg paling anti terhadap Islam dan ulama adalah mereka yg berfaham komunis yang dulu tergabung dalam Partai Komunis Indonesia (PKI) yg didukung oleh Cina (RRC).

Sekarang, aroma Komunis itu sudah sangat terasa. Artinya, komunis sekarang sedang melancarkan aksinya. Saya yakin, mereka tidak akan surut sedikit pun, mereka kali ini tak mau gagal lagi. Mereka sudah berhitung, sudah ada di berbagai lini termasuk mampu mempengaruhi keputusan politik. Kemungkinan dukungan terhadap gerakan komunis kali ini pun lebih besar, termasuk dukungan penuhdari negeri komunis tertentu.

Mengapa Islam dan para ulama yang mereka jadikan sasaran ?

Karena memang cuma Islam dan ulama yg bisa menggagalkan ambisi komunis di Dunia. Dimana Islam tumbuh subur, komunis pasti tak berdaya. Islam-lah lawan mereka.

Maka, dalam rangka menguasai NKRI, mereka akan lebih dahulu membidik ajaran Islam dan mengkriminalisasi para ulama. Harus kita waspadai.

Aparat yang cinta NKRI, sebagaimana yg diproklamirkan pendiri bangsa ini, hendaknya tegak berdiri bersama ulama. Mereka yg ikut mengkriminalisasi ulama, patut diduga bagian jari jaringan Komunis. kepada ummat Islam, kita minta untuk sadar, perkuat iman, perkuat ukhuwah dan rapatkan barisan. Kita minta agar ikut fatwa ULAMA kita.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.