http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengusaha Sumut: Keberagaman Merupakan Nilai Tambah untuk Potensi Pembangunan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tokoh pengusaha jasa konstruksi Sumatera Utara, Viktor Silaen SE MM., turut memberi tanggapan perihal munculnya potensi perpecahan pada persatuan dan kesatuan bangsa. Dikatakannya, kondisi keberagaman etnis dan budaya Indonesia merupakan salah satu nilai tambah untuk bangsa ini.

“NKRI dengan segala kebhinnekaannya atau keberagamannya patut kita syukuri sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa ini. Semakin kita beragam, semakin besar pula potensi yang akan kita bangun”, tutur Viktor Silaen SE MM., Rabu (15/2).

Munculnya berbagai gerakan yang bersifat intoleran, adanya ancaman radikalisme atas nama agama, sikap permusuhan dan kebencian, fanatisme suku dan agama, ancaman konflik sosial, menurut Viktor, karena kita sebagai masyarakat gagal mengedepankan kebhinnekaan itu sebagai anugerah dari Tuhan.

“Menguatnya berbagai gerakan intoleran, ancaman radikalisme yang makin nyata, patut kita waspadai demi tegaknya NKRI. Untuk itu, semua anak bangsa dari unsur mana pun harus punya tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

“Sebagai pemegangan kedaulatan tertinggi dalam bernegara, kita harus terus menyuarakan NKRI, menghargai kebhinekaan, mendorong toleransi dan tetap mempertahankan Ideologi Pancasila sebagai ideologi bersama yang lahir dari proses perjuangan “The Founding Father” kita bersama,” tambahnya.

Ketua DPD Akaindo Propinsi Sumut ini menyebutkan, bahwa sejak dulu kebhinnekaan itu telah ada, dan tidak dipermasalahkan.

“Mengapa justru sekarang itu jadi sebuah masalah nasional? Bahkan cenderung kebhinnekaan itu dianggap sebagai masalah. Untuk itu, tugas kita untuk menyikapinya dengan baik agar Ideologi Pancasila dan UUD NKRI 1945 tetap jadi pedoman dalam berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

“Kita akan terus menyerukan penguatan keberagaman sebagai anugerah dari Tuhan”, pungkasnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.