http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengamat: Ada 3 Faktor Yang Buat Wahidin-Andika Unggul

MENARAnews, Serang (Banten) – Perolehan sementara suara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy mampu mengungguli raihan suara Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Dibeberapa lembaga survei, merilis perolehan suara Wahidin-Andika unggul tipis dibanding Paslon yang diusung PDIP, PPP, dan NasDem.

Seperti hal nya hasil Quick Count Pilkada Banten 2017 yang dirilis oleh i-News Research, yang menyebutkan Paslon Wahidin-Andika meraih 50,6%. Sedangkan Rano-Embay 49,4%. Begitu pula dengan lembaga survei Indikator yang menempatkan Wahidin-Andika unggul sementara dengan 50.32%. Unggul tipis dari Rano-Embay yang memperoleh 49.68%. Bahkan, hitung cepat yang digelar KPU Banten, juga menunjukkan selisih angka yang tidak jauh berbeda dengan lembaga survei lainnya, dimana suata Wahidin-Andika unggul dengan 50,95% suara, dan Rano-Embay 49,05%.

Menurut pengamat politik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten, Leo Agustino, meski hasil Quick Count belum bisa diyakini secara resmi, namun biasanya, hasil hitung cepat tidak jauh berbeda dengan hasil akhir yang ditetapkan.

“Biasanya hitungan cepat dari lembaga-lembaga survei kredibel, tidak akan jauh berbeda dengan real count KPU. Pengalaman beberapa Pilkada dan Pilpres lalu menunjukkan hal ini,” ujarnya kepada RRI, Rabu (15/2/2017).

Dia menjelaskan, setidaknya ada tiga faktor yang membuat pasangan Wahidin-Andika yang diusung oleh tujuh Parpol bisa melesat tipis dari Rano-Embay.

Pertama, strategi dan kinerja Tim Pemenangan, termasuk Parpol, dinilai berhasil dalam mendulang suara pemilih, terutama suara Early Voters, atau yang biasanya baru ditentukan pada detik-detik akhir.

“Kedua, keberhasilan ini juga didukung oleh kepiawaian tim media sosial Wahidin-Andika dalam mensosialisasikan Paslon. Selain itu juga, kemenangan awal ini dipengaruhi oleh kemampuan tim lapangan Wahidin-Andika dalam menjaga daerah-daerah tradisi partai-partai pendukung Wahidin-Andika di Banten,” terangnya.

Kemudian yang ketiga, lanjut Leo, kemenangan ini menunjukkan bahwa masih kuatnya dukungan politik pada dinasti Atut, yang notabene orangtua dari Andika Hazrumy, sekaligus mantan Gubernur Banten, terutama di daerah-daerah yang dipimpin oleh keluarga dari dinasti Atut.

“Namun, sekali lagi, hitungan cepat bukanlah hitungan nyata KPU yang menjadi basis kemenangan itu sendiri. Hasil Quick Count ini masih saja bisa berubah,” tuturnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.