http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pendampingan Babinsa Diharapkan Mampu Dongkrak Produksi Petani Yapen

MENARAnews, Kep. Yapen (Papua) – Sersan Dua Sabar M. Simangunsong Banbinsa Koramil 1709-01/Yapsel bersama masyarakat melakukan pemeliharaan dan penanaman bibit jagung di lahan seluas lebih kurang 0,8 Ha di wilayah Kampung Rambai, Distrik Yawakukat, Kab. Kep. Yapen. Senin ( 27/02/2017 ).

Dikatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan peran serta TNI terutama satuan kewilayahan dalam mengemban tugas mendampingi para petani yang ada di wilayah binaan masing-masing guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam sektor pertanian, yakni Swasembada Pangan Nasional.

“Setiap saat kami para Babinsa selalu siap membantu dan mendampingi para petani untuk mewujudkan Swasembada Pangan Nasional serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di kampung ini, sehingga mereka dapat terbebas dari himpitan ekonomi,” kata Sersan Sabar.

Lebih lanjut Sersan Sabar juga menyampaikan, saat ini jagung juga termasuk dalam salah satu produk unggulan yang digadang-gadang mampu menopang kebutuhan pangan. Untuk itu perlu peran serta dari seluruh komponen masyarakat agar hasil produksi jagung bisa melimpah demi suksesnya program ketahanan pangan nasional khususnya di Kab.Kep.Yapen.

“Saya berharap dengan adanya pendampingan ini dapat meningkatkan produksi pertanian khususnya jagung yang selama ini dirasa masih belum maksimal,”ujarnya.

Sementara itu, Domingg petani jagung mengatakan, dengan adanya pendampingan oleh Babinsa semacam ini, sudah barang tentu akan memberikan motivasi tersendiri dalam berusaha meningkatkan hasil produksi jagung, dan warga dapat menyatu dengan Babinsa, sehingga warga pun tak segan-segan menyampaikan berbagai kendala dan keluhan demi kemajuan kampung.

“Dengan adanya pendampingan oleh Babinsa semacam ini, sudah barang tentu akan memberikan motivasi tersendiri bagi kami masyarakat dalam berusaha meningkatkan hasil produksi jagung,”  tutupnya. (Pendam).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.