http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penangkapan 32 kg Sabu. Pengungkapan Kerjasama dengan Polisi Malaysia

MENARAnews, Medan (Sumut) – Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat mendapatkan informasi dari Polisi Diraja Malaysia terkait penangkapan kurir sabu yang ditangkap di Jalan Ringroad pada Minggu (19/02/2017).

Tersangka Ananda Bagus alias ABS tewas ditembak petugas saat mencoba melarikan diri menggunakan mobil.

“Kita lakukan tukar menukar data dengan Polisi Diraja Malaysia. Selanjutnya kita analisis data itu, dan selanjutnya kita melakukan investigasi,” kata Deputi Pemberantasan BNN Pusat Irjen Pol Arman Depari, saat konferensi pers di Jalan Merpati, Kecamatan MedanSunggal, Senin (20/02/2017).

Setelah mendapat informasi yang cukup, petugas langsung melakukan pengintaian kepada para pelaku.

“Selanjutnya kita melakukan operasi bersama secara terbatas,” kata Arman Depari.

Dari hasil investigasi, petugas akhirnya menangkap dua tersangka. Salah satunya Benny Erwin Pasaribu (37) warga Dusun V, Jalan Kelambir V, Desa Tanjung Gusta yang ditangkap hidup-hidup. Sedangkan Ananda Bagus (29), warga Dusun Titi Belanga, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Langkat.

Dia tewas ditembak petugas karena mencoba lari dari pengejaran.  Total barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku adalah 32 kilogram sabu-sabu. BNN juga menemukan kemasan baru pembungkus sabu. Berbeda dengan biasanya yang dikemas dalam bungkus teh bertuliskan aksara China.

“Ada sebagian masuk dari Malaysia. Tapi masih kita dalami, karena dari apa yang kita temukan, ada ciri-ciri baru dari pembungkusnya. Ini berbeda dari biasa yang kita dapatkan dari Malaysia,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.