http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Sinkronisasi Tepra Per 31 Januari

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar rapat sinkronisasi penyerapan anggaran per tanggal 31 Januari 2017. Meski belum bisa dikatakan akhir triwulan pertama, namun Pemko bertekad memantau serapan anggaran setiap bulannya.

“Kita sinkronkan dulu data penyerapan bulan Januari. Nanti akan kita bawa dalam rapat Tepra tingkat Provinsi. Kalau memang belum ada penyerapan tulis di keterangan, atau kalau masih menunggu SP2D (surat perintah pencairan dana) misalnya tulis saja demikian,” Ungkap Rahmadi, Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Jumat (03/02).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pada triwulan pertama ini seluruh SKPD yang membuat kontrak dengan rekanan dalam proyek harus membayarkan uang muka pengerjaan agar penyerapan anggaran dapat terlaksana dengan baik.

“Kadang ada pengusaha yang meminta nanti saja sekalian pembayarannya saat sudah selesai pengerjaan. Laporkan ke pimpinan, kita lakukan pemutusan kontrak, karena ini tidak main-main. Kalau tidak terserap memangnya mau anggarannya ditarik tahun depan? Itu yang kita harus tegas. Karena nanti kita juga yang akan kelabakan kalau uang sebanyak itu masih tertahan di kita,” pungkasnya.

Meski demikian ia memberi pengecualian jika uang muka dimaksud masih di bawah Rp 50 juta, diperbolehkan dibayar sekalian jika memang rekanan meminta. Namun jika sampai ratusan juta hingga miliaran ia meminta SKPD melakukan tindakan tegas.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.