http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Lirik Penerapan Parkir Portal Elektornik

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –  Dari hasil kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kota Palangka Raya ke Kalsel beberapa waktu lalu, ada satu hal yang dilirik pemko untuk diterapkan di Plangka Raya yaitu sistem portal elektronik parkir yang diterapkan oleh, Kabupaten Hulu Tengah.

Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono, mengatakan pihaknya adanya keinginan menerapkan sistem tersebut.

“Ada keinginan kita untuk menerapkan sistem ini, sistem parkir yang sudah terkomputerisasi,tercatat semua data transaksi, misalkan mulai kapan kendaraan  masuk dan keluar yang di generate otomatis oleh sistem parkir,” ucapnya, saat diwawancara mengenai hasil kunker, Senin (27/02).

Menurutnya, Pemko sejak lama menginginkan hal itu dilakukan, namun disebabkan belum adanya pemahaman dan kesamaan sehingga masih sulit untuk digerakkan.

Kalaupun diterapkan kata dia, maka koordinasi dan komunikasi yang menjadi kelemahan selama ini harus dikesampingkan.

“Terutama pemahaman dan pengertian warga selaku penggerak perparkiran,” terangnya.

Untuk penerapan sistem parkir semacam itu lanjut Mofit, bukan semerta-merta harus cepat dilakukan, tapi dilakukan koordinasi secara mendalam, baik melibatkan pemerintah kota, pelaku perparkiran bahkan pemerintah provinsi sekalipun.

“Sebab ada sebagian jalur jalan seperti di kawasan Jalan Yos Sudarso Palangka Raya banyak berjejer perkantoran Pemprov Kalteng, selama ini di kawasan tersebut dimanfaatkan sebagai  area parkir, namun tidak ada sama sekali pemasukan bagi daerah,” pungkasnya.

Sambung dia. Ketika kawasan tersebut ingin diterapkan sistem perparkiran yang terkondisi terhadap PAD, tentu pemahaman, komunikasi dan kesepakatan yang telah ditentukan sebelumnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.