http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Fokus Bangun Kanal dan Pelebaran Drainase

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pada tahun 2017 ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, terus fokus melakukan upaya pembangunan terutama pada sektor-sektor vital, salah satunya sarana drainase.

“Salah satunya pemko akan melakukan upaya antisipasi  terhadap genangan air hingga berakibat banjir saat musim penghujan tiba. Salah satu caranya adalah membangun sejumlah kanal dan melakukan pelebaran drainase di sejumlah titik rawan banjir di Palangka Raya,” ungkap Walikota Palangka Raya, H M Riban Satia, Rabu (22/02).

Dalam waktu dekat lanjut Riban, pihaknya bersama balai pengairan wilayah Kalimantan Selatan serta sejumlah pihak lain pada tahun 2017 berencana menggarap empat kanal atau drainase utama. Rencana pembangunan saluran air induk itu merupakan tindak lanjut program 2016 yang mana program tersebut sempat tertunda pelaksanaannya.

“Saya yakin pembangunan empat drainase utama pada tahun 2017 ini  bisa terwujud,” ungkapnya.

Riban menyebutkan lokasi pembangunan empat kanal tersebut, satu diantaranya berada di wilayah Kelurahan Kameloh Bar, yakni tepatnya di bekas kanal proyek PLG. Di kawasan itu pula direncanakan akan dilakukan pelebaran hingga bisa mengantisipasi luapan air.

“Selain pembangunan kanal, Pemko juga tengah fokus melakukan pelebaran saluran drainase yang berada di kawasan lingkar luar, Jalan Mahir Mahar yang menembus Sungai Sabangau nantinya, direncanakan akan dilakukan pelebaran, yakni sebagai saluran dan tempat penampungan air juga bisa dijadikan sebagai kawasan wisata serta tempat bongkar muat terutama untuk wilayah setempat,” ucapnya.

Menurutnya, setelah beberapa titik itu dapat berjalan mulus dilakukan maka kawasan selanjutnya pembenahan drainase di Jalan Sakan, kawasan Pasar Sungai Kahayan yang tembus sampai ke Sungai Kahayan. Yang mana saluran tersebut nantinya akan dilakukan pelebaran saluran induknya.Termasuk membangun sebuah kanal selebar 40 meter di kawasan Petuk Ketimpun.

“Rencananya kita akan menggunakan dana swakelola karena kita telah dilengkapi heksa amphibi. Jadi seluruh rencana pembangunan itu merupakan lanjutan program tahun kemarin yang masih tertunda sehingga direncanakan tahun 2017 bisa terealisasi dalam pembangunan untuk antisipasi banjir di musim hujan,” terangnya.

Riban, berharap melalui program tersebut, sejumlah wilayah di Kota Palangka Raya yang biasa terendam banjir saat musim hujan, bisa diminimalisir dan diantisipasi, sehingga tidak banyak menimbulkan kerugian atau kerusakan.

“Kenapa sempat tertunda program pembangunan itu, karena memang ada sebagian pembangunan yang mendapatkan bantuan pusat. Jadi kita berharap di tahun ini semua program pembangunan yang tertunda terutama pembangunan kanal maupun pelebaran saluran drainase, dapat segera terealisasi,” pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.