http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Desak Pengembang Metos Atasi Parkir

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Persolan parkir swalayan Mega Town Square Palangka Raya atau yang akrab dengan sebutan Metos yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, kini sudah mendapat jawaban dari pihak pengelola swalayan, hal tersebut diutarakan saat pertemuan antara Pemko Palangka Raya dengan pengembang pusat perbelanjaan tersebut.

Plt. Sekda Kota Palangka Raya, Kandarani mengatakan, bahwa dampak dari parkir tersebut menimbulkan kemacetan pada jalan utama, sehingga pihak Pemko harus bertindak tegas untuk memberi teguran.

“Kami meminta dalam waktu 1 minggu persoalan parkir harus selesai, sebab bila terus menggunakan sebagian median jalan kemacetan pada waktu tertentu seperti hari libur terus terjadi,” ucapnya usai pertemuan rapat terbuka di PK I, Jumat (17/2).

Bahkan lanjutnya, Kontribusi sebagai swalayan terbesar di Palangka Raya harus nyata terutama di lingkungan sekitarnya, salah satunya memberi bantuan kepada rumah ibadah yang dekat dengan swalayan tersebut.

“Kontribusi meskinya harus ada terutama bagi masyarakat sekitar, seperti membantu masjid, dan sarana ibadah lainnya,” tukasnya.

Dia juga menambahkan, sebenarnya jalan tersebut masuk dalam fungsi Pemerintah Provinsi Kalteng, namun karena kondisinya berada di dalam kota, masyarakat selalu menuntut Pemko untuk ambil tindakan.

“Disini juga kita hadirkan pemerintah provinsi, sehingga mendapatkan keputusan yang sama, dan pemerintah provinsi mampu memberikan masukan serta arahan kepada pengembang,” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Metos, Siswanto mengatakan bersedia menerima masukan dan akan segera menjalankan arahan pemerintah setempat, dan juga berusaha menyelesaikan sesuai waktu yang diberikan.

“Kita akan melaksanakan semua arahan dan solusi yang yang disampaiakan pihak Pemko dan Kepolisian,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, pada akhir bulan ini masalah parkir liar yang menimbulkan kemacetan tersebut akan teratasi.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.