http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Berikan Santunan Korban Kebakaran

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kebakaran yang terjadi pada Minggu (12/02) siang kemarin di perumahan padat penduduk di kawasan Flamboyan Bawah menyisakan duka bagi para korban, hal tersebut menjadi perhatian (Pemko) Palangka Raya untuk meringankan beban korban kebakaran.

Pantaun media ini, Pemko Palangka Raya bersama FKPD di lingkup Pemko memberikan bantuan secara simbolis paket sembako serta keperluan lainnya kepada masyarakat Flamboyan Bawah yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah. Selain itu, Riban juga memberikan instruksi kepada Dinas Sosial Kota Palangka Raya agar mendata seluruh warga yang terkena musibah dan secepatnya dapat menyalurkan bantuan lebih lanjut.

“Pemko memang memiliki kebijakan khusus bagi warga yang terkena dampak kebakaran, kebijakan tersebut yaitu dengan memberikan santunan yang mampu meringankan beban korban kebakaran,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (13/02) di lokasi.

Lanjutnya, dalam pemberian santunan pemerintah sudah memiliki aturan sehingga jumlah santunan yang diterima warga tak sama, dengan kata lain disesuaikan dengan statusnya rumahnya, rumah pribadi dibedakan dengan warga yang hanya menyewa.

“Rumah sewa dengan rumah pribadi tentunya berbeda jumlah santunannya, sehingga jangan sampai ada perselisihan saat santunan tersebut nantinya diterima,” tukasnya.

Dirinya juga berharap kepada SKPD yang bersangkutan untuk segera menyelesaikan pemberian santunan tersebut, jangan sampai masa berkabung karena kebakaran sudah hilang lalu kemudian diberikan santunan.

“Saya minta 1-2 hari ini santunan tersebut bisa segera diberikan dan diselesaikan oleh SKPD terkait, dan juga penerima santunan jangan sampai salah sasaran, harus diterima kepada yang berhak,” ujarnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.