http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Jalan Nasional, Sugianto : Pusat Tidak Pernah Koordinasi Dengan Daerah

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Perencanaan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan yang bersumber dari dana Pemerintah Pusat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dianggap masih belum berpihak terhadap target pembangunan Infrastruktur di Kalimantan Tengah. Khususnya pada target pencapaian pembangunan akses jalur perekonomian yang mengarah langsung ke zona-zona ekonomi, baik daerah di zona barat dan timur Kalteng.

Yang mana diketahui pembangunan infrastruktur jalan tersebut tidak hanya menggunakan anggaran dari Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), akan tetapi pembangunannya juga bersumber dari APBN.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, bahwa jalan nasional antara Kabupaten Kotawaringin Barat dengan Sukamara dalam kondisi jalanya rusak parah, sementara jalur tersebut masuk ke dalam jalur ekonomi.

“Ada lagi, jalan nasional dari Kudangan ke Kota Sampit sampai dengan daerah Parenggean, perekonominya jalan sampai 24 jam,” jelas Sugianto Sabran Kamis (02/02).

Dia menjelaskan, Rencana Kerja yang dibuat oleh Pemerintah Pusat dalam Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kalteng tidak pernah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah. Untuk itu, Pemerintah Daerah (Pemprov Kalteng) perlu mengetahui  prioritas dana APBN pada pembangunan jalan nasional baik di tahun 2016-2017.

Sugianto menyampaikan kembali, anggaran APBD tahun 2017 untuk Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan Provinsi sudah dialokasikan yakni sekitar Rp.400 Miliar. Namun jumlah tersebut dirasa masih belum maksimal untuk melakukan percepatan pembangunan yang di inginkan.

Ia berencana akan mengajukan keberatan kepada Pemerintah Pusat yang nantinya akan disampaikan melalui rapat terbatas antara Peresiden RI bersama beberapa Gubernur, salah satunya Gubernur Kalteng terkait rencana Pemerintah Pusat untuk jembatan Tumbang Samba.

“Bukannya saya tidak setuju, tapi kalau bisa dibangun yang lebih prioritas seperti faile sleep Kolam di Pangkalan Bun untuk diselesaikan, baru dilanjutkan pembangunan akses jalan menuju pelabuhan Sigintung yang belum selesai selama 7 tahun ini. Jembatan Tumbang Samba di tunda dulu,” papar Sugianto lebih dalam.

Selaku Gubernur Kalteng, dirinya mendesak kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian terkait guna menyelesaikan kewajibannya di Daerah khusus di wilayah Kalteng. Meski terbilang terlambat karena ada beberapa pekerjaan sudah masuk dalam proses lelang.

Namun demikian, Pemprov ujarnya, tetap akan berupaya demi kemajuan Daerah dan kepentingan masyarakat, serta dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalteng.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.