http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Bandara TTB Terhenti

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Tidak bisa dipungkiri pembangunan Bandar udara (Bandara) Tira Tangka Balang yang terletak di pertengahan Desa Danau Usung dan Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) sangat dinanti-nantikan masyarakat, akan tetapi sampai saat ini pembangunan bandara tersebut terbengkalai karena struktur tanah gambut yang kedalamannya mencapai 8 Meter.

Dimana,pembangunan bandara yang dimulai sejak tahun 2012 yang lalu sampai saat ini tidak jelas kapan akan dibangun kembali karena dana dari pemerintah pusat tidak pernah dikucurkan lagi untuk tindak lanjut pembangunan bandara TTB tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Murung Raya, Ir. Krisna Dehen melalui Kabid Transportasi Udara, Dewo Susanto, menyampaikan tahun 2017 memang Kabupaten Murung Raya tidak mendapat kucuran dana dari Pemerintah Pusat.

“tahun ini kita tidak dapat, dan ini sudah memasuki tahun ke-3 Pemkab. Mura tidak mendapatkan kucuran dana untuk pembangunan Bandara Tira Tangka Balang tersebut,” ujarnya.

Dewo menjelaskan kucuran dana dari pusat yang telah dilakuakn adalah pada tahun 2014 ada sebesar Rp. 55 miliar dan tahun 2015 sebesar Rp. 50 miliar, dimana dana tersebut dikelola langsung oleh Dirjen Penerbangan Tjilik Riwut Palangka Raya.

“untuk 2018 nanti kita sudah mengusulkan agar pemerintah pusat mau menyalurkan anggarannya kembali untuk tindak lanjut pembangunan bandara TTB tersebut,” jelasnya.

Dewo juga menyampaikan jika nantinya pada tahun 2018 pembangunan bandara tersebut dilanjutkan maka akan selesai pada tahun 2021 yang akan datang, dan hal itu juga harus didorong dengan dikucurkannya dana hingga tahun 2021 nanti.(Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.