http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pekerja PT Nyonya Meneer Kembali Gelar Aksi di Semarang

MENARAnews, Semarang (Jateng) – Ratusan pekerja PT Nyonya Meneer kembali memperjuangkan hak-hak nya dengan menggelar aksi sweeping dan unjuk rasa di depan gudang penyimpanan milik perusahaan di Jalan Letjen Suprapto No. 39 Kota Semarang sejak hari Senin, 20 Februari 2017.

Perjuangan mereka dilakukan untuk menuntut hak-hak normatif karyawan yang sampai saat ini belum dilunasi oleh pihak perusahaan. Para pekerja sudah merasa lelah untuk menunggu kejelasan hak-haknya, karena sudah hampir setahun pihak perusahaan belum melunasi tuntutan mereka.

Aksi ini diklaim para pekerja sebagai upaya damai menuntut hak mereka untuk dipenuhi. Mereka komitmen untuk menggelar aksi berturut-turut hingga Jumat, 24 Februari 2017.

“Ini adalah upaya kekeluargaan dari para pekerja, untuk menuntut perusahaan agar melunasi hutang-hutangnya kepada kami. Namun apabila dengan aksi damai ini pihak manajemen perusahaan belum menunjukkan itikad baiknya, maka kami dari serikat pekerja akan melanjutkan perjuangan melalui jalur hukum,” ujar Joko Supriyadi, Ketua Serikat Pekerja Farmasi Kesehatan PT Nyonya Meneer.

Tuntutan yang disampaikan oleh para pekerja sebenarnya untuk melanjutkan perjuangan sebelumnya, sekitar setahun yang lalu, dimana pihak perusahaan telah berjanji untuk melunasi hak-hak karyawannya, mulai dari gaji, pesangon, uang lembur, maupun hak-hak normatif lainnya.

“Pihak perusahaan sudah sering memberikan janji-janjinya kepada pekerja. Namun dalam pelaksanaannya, mereka belum juga melunasi hak-hak kami,” kata Kasmini Rahayu, salah satu pekerja PT Nyonya Meneer.

Aksi ini didominasi oleh kaum wanita berusia sekitar 50 tahun ke atas dan sudah bekerja di perusahaan tersebut rata-rata di atas 20 tahun. Mereka akan terus berjuang dengan berbagai cara hingga manajemen perusahaan jamu tradisional tersebut dapat memenuhi tuntutannya.

Menurut Kasmini, para pekerja hanya menuntut hak mereka dipenuhi, tidak ada tuntutan lainnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, massa aksi membawa berbagai atribut spanduk yang mewakili perjuangan para pekerja. Selain itu, massa aksi juga melakukan sweeping di pabrik milik perusahaan untuk memastikan agar tidak ada aktivitas produksi, sebelum pihak perusahaan melunasi hutang-hutangnya kepada mereka.

Bahkan menurut massa, kegiatan produksi khususnya yang ada di gudang penyimpanan telah menyalahi aturan dan dinilai ilegal. Oleh karena itu massa menuntut agar produksi di gudang tersebut dihentikan.

Pantauan reporter Menaranews, kegiatan sweeping dan unjuk rasa tetap berjalan aman dan tertib, karena massa aksi berkomitmen untuk memperjuangkan haknya dengan damai dan tidak anarkhis. (da)

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.