http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peduli Sesama, Pemuda Kalteng Lakukan Aksi Sosial

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang terkena musibah, Pengurus Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah bersama KNPI Kota Palangka Raya, Himpunan Mahasiswa (Hima) dan beberapa Komunitas Pemuda yang ada di Palangka Raya melakukan kegiatan aksi Sosial.

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan dalam bentuk penyerahan beberapa bahan keperluan kepada puluhan warga yang menjadi korban kebakaran di Jl. Kalimantan Gg. Mandau Kota Palangka Raya beberapa hari lalu. Bantuan yang diberikan berupa pakaian, handuk, kelengkapan sekolah, keperluan memasak dan lain sebagainya dari hasil penggalangan dana selama 3 hari yakni sekitar Rp.25 Juta.

Ketua Umum KNPI Kalteng Fairid Naparin ketika diwawancarai awak media senin (27/02) usai menyerahkan bantuan kepada warga menyampaikan, kegiatan Sosial yang dilakukan berdasarkan usulan dari rekan-rekan KNPI Kota Palangka Raya, Hima dan Komunitas yang ingin melakukan kegiatan aksi sosial.

“Disini KNPI Kalteng memfasilitasi aksi sosial yang dilakukan, yang memang benar-benar mempunyai andil dan berjibaku di lapangan adalah pengurusan KNPI Kota, teman-teman mahasiswa dan rekan-rekan Komunitas. Paling tidak bantuan yang diberikan bisa meringankan beban yang dirasakan warga,” jelas Fairid Naparin didampingi Ketua KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf.

Hima atau Komunitas yang dimaksud yakni, Bahalap Comunity, Perang Gambar Palangka Raya, Social Comunity, All Bikers Palangka Raya (Vixion, Honda Beat Club, Scoopy dan CBR), Hima Barito Utara, Hima Barito Timur, HMP (Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau), Hima Pekat, BEM Paperta, dan BEM FKIP.

Selain dapat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, dia juga berharap generasi muda ikut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Wilayah Kalteng. Tentunya lagi bantuan yang sudah diberikan itu bisa meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban bencana.

“Sedikit yang saya tekankan, agar kedepannya bagaimana Komunitas-komunitas yang ada di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya atau generasi-generasi muda yang memang banyak melakukan kegiatan positif, agar bisa lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah Daerah,” papar Fairid menambahkan.

Berkaitan dengan bantuan yang telah diberikan kepada warga tersebut, Ketua RT 03 RW XVI, Murjani menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan kepada warga Gg. Mandau Jl.Kalimantan Kota Palangka Raya yang sudah kehilangan harta bendanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan ini. Bantuan akan segera kita bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, khusus warga RT.03 yang menjadi korban kebakaran,” ujar Murjani.

Disisi lain, Ketua RT 05 RW XVI Jubair ketika diwawancarai Menaranews.com menyampaikan hal yang sama, dirinya mewakili beberapa warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kita akan menyerahkan bantuan ini khusus warga yang rumahnya terkena kebakaran. Kalau warga yang ga kena, buat apa kita kasih. Kita sebagai ketua RT, kita tidak kena kebakaran, tapi saya akan menyampaikan amanah saja,” jelas Jubair.

Warga yang sudah menjadi korban kebakaran, jelasnya lagi sementara ini masih ikut atau berdiam di tempat-tempat keluarga atau teman. Untuk bantuan dari Pemerintah Daerah sendiri sudah ada. Bahkan beberapa hari lalu, katanya ada kunjungan dari Pemerintah Pusat langsung ke lokasi kebakaran.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.