http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

NU Tidak Instruksikan Warganya Turut Aksi

MENARAnews, Lamongan (Jawa Timur) – Pasca hebohnya persidangan Kasus Penistaan Agama yang melibatkan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok pada Selasa lalu (31/1/17), dimana Ahok dinilai tidak menghormati Kiai Ma’ruf Amin selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga merupakan Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan mempersoalkan bantahan Ma’ruf Amin soal percakapan teleponnya dengan Susilo Bambang Yodhoyono. Hal tersebut jelas membuat geram sebagian umat islam.

Atas kejadian tersebut, muncullah berbagai reaksi dari beberapa pemuka agama islam, salah satunya dalam bentuk surat edaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur yang intinya mengajak umat islam untuk melakukan mujahadah dengan memperbanyak doa dan mewaspadai adanya berbagai upaya yang ingin menghancurkan persatuan umat islam.

Menanggapi hal tersebut, Biin Abdus Salam yang merupakan ketua Pengurus Cabang NU Lamongan, tampak senada dengan yang tersurat dalam edaran MUI Jatim tersebut. Pihaknya menilai bahwa bila segala permasalahan direspon dengan aksi unjuk rasa, maka tidak akan pernah selesai. “Gerakan yang dilegitimasi sebagai Aksi Bela Ulama, sampai kapan pun tidak akan menyelesaikan persoalan di negeri ini.” ujarnya, Senin (6/2/17).

Ditambahkan olehnya, Pengurus Cabang NU (PCNU) Lamongan menghimbau warganya untuk tidak ikut aksi apapun yang membawa nama Ulama maupun Islam, karena PCNU Lamongan menginginkan ketentraman di negeri ini. Dirinya pun berharap agar kasus tersebut diserahkan saja pada hukum yang berlaku. “Tetap serahkan masalah yang menimpa Ahok,  pada proses hukum dan peradilan, sebagaimana mestinya.” ungkapnya. (eko/ias)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.