http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MURI Berikan Penghargaan atas Perayaan Cap Go Meh di Semarang

MENARAnews, Semarang (Jateng) – Perayaan puncak Cap Go Meh di Kota Semarang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai macam suku, ras dan agama pada hari Minggu, 19 Februari 2017.

Acara Cap Go Meh merupakan puncak serangkaian kegiatan perayaan Imlek untuk masyarakat Tionghoa. Namun dalam perkembangannya acara ini sudah dianggap sebagai budaya, sehingga pemeluk agama lain tidak enggan untuk ikut merayakannya.

“Inilah Indonesia, inilah persatuan dan kesatuan, inilah yang dinamakan harmoni dalam perbedaan,” kata Ketua Panitia Cap Go Meh, Dewi Susilo Budiharjo, pada saat memberi sambutan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan MURI untuk memberikan penghargaan atas pemecahan rekor sajian lontong terbanyak se-Indonesia.

“Kami berikan penghargaan atas karya yang luar biasa, yaitu sajian lontong Cap Go Meh terbanyak, yaitu sejumlah 11.760 porsi,” Ucap perwakilan MURI, Wida, saat memberikan penghargaan.

Rekor ini telah membuktikan kepada masyarakat bahwa acara Cap Go Meh tidak hanya dapat dinikmati oleh warga Tionghoa saja, tetapi untuk semua etnis, suku, maupun agama.

“Rekor ini telah menumbangkan rekor sebelumnya, yaitu sajian lontong Cap Go Meh sebanyak 11.000 porsi yang ada di Kab. Berau, Kalimantan Timur, yang dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2017,” tambah Wida.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa acara Cap Go Meh akan dilaksanakan di Masjid Agung Jawa Tengah. Namun dalam perkembangannya mendapat penolakan dari sejumlah ormas Islam di Semarang. Meskipun demikian, kegiatan Semarak Cap Go Meh yang bertema “Pelangi Budaya Merajut Nusantara” dapat berjalan dengan lancar dan meriah. (da)

 

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.