http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Modus Baru, Pelaku Gunakan Mobil Tangki Selundupkan Bawang Merah Asal India

MENARAnews, Medan (Sumut)- Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumut berhasil menggagalkan penyelundupan bawang ilegal, Senin (13/02/2017).

Bawang yang berasal dari India dan masuk melalui Aceh berhasil diberhentikan petugas dari empat mobil yang digunakan untuk megangkut bawang  di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat sekitar pukul 05.00 WIB.

“Bawang merah asal India diselundupkan melalui perairan Sungai Hiu, Aceh Tamiang dengan tujuan Pasar Induk Padang Bulan,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan MENARAnews.com di Mapolda Sumut.

Polisi mencurigai Zakiruddin alias Zak, warga Aceh Tamiang sebagai pelaku penyelundupan. Sementara itu, polisi juga sudah mengamankan beberapa orang supir dan kernet angkutan antara lain, RPS, A, JF, RH dan HB.

Dari tangan para tersangka, polisi berhasil mengamankan tiga mobil minibus dan satu truk tangki yang digunakan untuk mengangkut barang. Selain itu, turut diamankan juga 10 ton bawang merah yang diselundupkan. Para tersangka menggunakan mobil minibus dan mobil tangki untuk mengelabui petugas.

“Modus pengangkutannya baru. Kalau untuk penyelundupannya, mereka akan terus melakukan segala cara untuk memasukkan barang-barang dari luar, baik itu barang untuk kebutuhan masyarakat, maupun barang-barang elektronik,” katanya.

Para pelaku penyelundup akan dikenakan pasal 102, 103, 104 Undang – Undang RI No. 17 Tahun 2006 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1995 tentang kepabeanan. Serta  Pasal 5, 6, dan 7 , 9, 21, 25 Undang – Undang  RI no 16 tahun 1992 tentang karantina hewan, ikan dan tumbuhan.

“Untuk teknisnya, kita akan berkoordinasi dengan Bea dan Cukai, untuk proses pengembangan,” katanya.

Total kerugian negara dari kasus penyelundupan bawang kali ini ditaksir mencapai, Rp 93 juta. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.