http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Meskipun Tak Kirim Massa, HTI Aceh Dukung Aksi 112

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Aksi Bela Ulama yang akan digelar esok hari, 11 Februari 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, HTI Aceh menilai aksi tersebut sah-sah saja dilakukan. Hal itu dalam rangka membesarkan opini umum bahwa umat islam masih hidup di negeri ini, masih memiliki izzah (kemuliyaan) dan ghirah (semangat) islam.

“Aksi itu sebagai ekspresi pembelaan terhadap agama dan ulama,” ujar Ustadz Rahmat selaku Juru Bicara HTI Aceh saat dihubungi MENARAnews.com.

Ustadz Rahmat menuturkan, pada aksi ini HTI Aceh tidak mengirimkan massa untuk ikut serta karena HTI sudah membuat aksi serupa pada 5 Februari 2017 di Jakarta. Jika aksi 112 ini dimaksudkan sebagai aksi bela islam dan bela ulama, lanjutnya, secara keorganisasian HTI tidak terlibat.

“HTI sudah lebih dulu mengadakan aksi pembelaan ulama,” katanya.

Sementara itu, dugaan adanya unsur politik dalam aksi 112 disangkal oleh Juru Bicara HTI Aceh ini.

“Bisa saja ada (politik praktis), tapi kan massa yang hadir bukan hanya dari Jakarta,” tutur Ustadz Rahmat.

Jadi aksi ini lebih bisa dilihat sebagai ekspresi pembelaan terhadap agama dan ulama, yang memang seperti terlihat nyata dinistakan dan dikriminalisasi.

Harapannya, aksi esok hari akan berjalan aman dan tertib serta menunjukkan karakter Islam sebagai pembawa kebaikan. Selain itu, aparat keamanan harus bertindak cepat terhadap pihak provokator. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.