http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Merong Dilalap Api, 1 PSK Tewas

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Kebakaran hebat melanda komplek Lokalisasi Merong Jalan Brigjen Katamso (Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu) KM 3,5 RT 31 Kelurahan Melayu, Rabu (22/2) sekitar pukul 02.00. Dalam peristiwa itu, satu penghuni bernama Yulia, alias Yuli alias Yaya (21) tewas terendam air panas saat hendak menyelamatkan diri.

Rencana Pemkab Batara menutup atau merelokasi  tempat hiburan Lembah Durian, lebih kondang dengan nama Merong bakal lebih mudah.  Lokalisasi  di Km 3,5 yang dikenal sebagai tempat hiburan kondang di Kab. Batara ini hangus terbakar, Rabu (22/02/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Tetapi api diduga berasal dari kamar depan wisma Primadona, milik Bagong. Kamar depan ini kebetulan sedang kosong. Api muncul secara tiba-tiba. Sekitar 30 menit kemudian menjadi besar dan menghanguskan wisma yang terbuat dari kayu ini. Diperparah lagi angin berhembus kencang. Tak pelak lagi, seketika itu pula, api menyeberang ke wisma depan, yang berada di depan wisma Primadona. Dari sini, si jago merah menjalar lalu menghanguskan lima wisma lain di dekatnya, sebelum regu pemadam kebakaran tiba di lokasi hingga menghanguskan 16 wisma dan juga warung yang ada.

Ketua RT 31, Jiin mengatakan, api berasal dari dinding depan salah satu kamar kosong di wisma Primadona. Salah satu penghuni bernama Julia alias Yaya (21), asal Puruk Cahu, Kab. Mura meninggal di dalam drum air, saat berupaya menyelamatkan diri. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.