http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Meriah, Malam Puncak HUT Mukomuko “Asyik Bro!”

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-XIV berlangsung meriah dengan konser musik bertaburan artis Ibu Kota, Sabtu (25/02/2017).

Dengan tema Mukomuko “Asik Bro!” menghadirkan artis Ibu Kota seperti Ifni Lana dan Ridha Roma. Dan juga salah satu band Indonesia papan atas yaitu J-Rocks.

Atusiasme masyarakat pun tidak kalah hebohnya, diperkirakan jumlah masyarakat yang hadir mencapai lebih dari seribu orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko, Huda dan Khaidir serta jajaran FKPD serta SKPD setempat.

Kemeriahan malam puncak perayaan HUT Mukomuko ke-XIV ini merupakan ujung dari rangkaian kegiatan HUT Mukomuko yang berlangsung sejak pertengahan awal Februari kemarin.

Dengan tema HUT kali ini yaitu “Satukan Tekad dalam Keberagaman Menuju Kabupaten Mukomuko Mandiri dan Sejahtera”, rangkaian kegiatan telah dilalui dengan baik dari pegelaran pasar malam dan stand-stand pameran dari seluruh instansi serta perusahaan swasta yang ada di daerah tersebut.

Selain itu juga telah dilaksanakan rapat paripurna HUT Mukomuko yang turut dihadiri Wagub Bengkulu, Rohidin Mersyah dan perwakilan dari beberapa kabupaten se Bengkulu.

Dalam setiap sambutannya Bupati Mukomuko, Choirul Huda, mengatakan pembangunan yang diusung di Kabupaten Mukomuko akan terus dilakukan berkesinambungan melanjutkan prestasi yang telah dicapai pendiri sebelumnya.

“Kita laksanakan pembangunan berkisanambungan dan tak terputus, kita lanjutkan bersama prestasi pendiri sebelumnya, yang kurang kita perbaiki dan sempurnakan,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan seluruh masyarakat Mukomuko dapat bersatu dan saling mendukung dalam mensukseskan program pembangunan yang dirancang Pemkab Mukomuko.

Dengan slogan “Mukomuko Asyik Bro”, selamat hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko ke-XIV!! (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.