http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menjelang Pilkada Serentak 2 Orang Tukang Ojek Tewas Di tembak KKB

MENARAnews, Puncak Jaya (Papua) – Menjelang Pilkada serentak pada 15 Februari 2017, dua tukang ojek tewas ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) diwilayah Kampung Papagaru Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya siang Senin (13/2/2017). 

Dari informasi yang dihimpun MENARAnews.com, kedua orang korban yang berprofesi sebagai tukang ojek di wilayah kampung Papagaru masing-masing bernama Adi Gading warga yang beralamat dikampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, dan Nurhalim, keduanya tewas.

Adi Gading mengalami luka tembak dibagian pergelangan tangan sebelah kiri tembus, dan luka bacok dibagian leher. Disita digorok menggunakan parang, dengan luka selebar 5 cm, dan panjang 12 cm. Korban meninggal ditempat.

Selanjutnya Nurhalim mengalami luka tembak di bagian lengan tangan kiri bagian atas tembus Punggung belakang sebelah kiri,  dan luka tembak pada bagian atas dada sebelah kiri tembus pinggang bagian sebelah kanan. Korban meninggal ditempat.

Kronologis yang diperoleh saksi mata, Nurdin (29) yang merupakan tukang ojek warga kampung Pruleme Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya saat itu sedang mengantar Nus Kogoya, Aparat Kampung, Kampung Wonwi, Distrik Wonwi Kabupaten Puncak Jaya. Saat melintas di Kampung Papagaru Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya, mereka melihat korban sudah tergeletak di jalan,  kemudian mereka memutuskan untuk kembali kemulia untuk melapor kejadian tersebut, namun saat mereka kembali terdengar bunyi tembakan dari arah kanan sebanyak 1 kali. Tembakan mengenai topi milik Nus Kogoya. Selanjutnya keduanya melaporkan kejadian tersebut di Pos TNI di Puncak Senyum.

Kepala penerangan Kodam XVII Cenderawasih, Kolonel Inf. Teguh Pudji Raharjo dikonfirmasi mengaku masih mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut.

“Sabar ya, masih cari data,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi korban. Berdasarkan gambar yang diperoleh sudah ditangani di rumah sakit setempat. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.