http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Meluas, 10 Kecamatan di Pandeglang Terendam Banjir

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Banjir yang melanda Kabupaten Pandeglang terus meluas. Pada hari pertama kemarin, Kamis (9/2/3017), sedikitnya 7 kecamatan telah terendam banjir. Namun, sejak Jumat (10/2/2017) pagi, banjir kembali merendam 3 kecamatan lainnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang mencatat, 10 kecamatan yang terendam banjir itu yakni Kecamatan Patia, Pagelaran, Sukaresmi, Panimbang, Munjul, Angsana, Cikeusik, Labuan, Picung, Sobang, dan Kecamatan Sindagresmi. Daerah-daerah tersebut, merupakan wilayah langganan banjir.

Kepala BPBD Pandeglang, Dadi Supriyadi menuturkan, selain curah hujan yang tinggi, banjir tersebut juga disebabkan oleh luapan Sungai Ciliman dan kiriman dari Sungai Cimoyan, Lebak. Akibatnya, ribuan rumah dan ratusan hektar sawah ikut terendam. Dadi memaparkan, wilayah yang paling parah terpapar banjir terletak di Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi.

“Daerah yang rawan banjir, praktis sudah terdampak semua. Di Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, ketinggian sudah mencapai 1.5 meter. Kalau di Cikeusik, sekitar 200 sawah padi siap panen terendam. Namun, kita berharap rendaman air tidak lebih dari 2 hari agar padi masih bisa dimanfaatkan,” ujar Dadi.

Kendati merendam ribuan rumah dan ratusan hektar sawah, tetapi Dadi menyatakan jika banjir kali ini tidak ada yang menyebabkan infrastruktur seperti jalan maupun jembatan mengalami kerusakan. Hanya saja dibeberapa titik, terjadi kemacetan lantaran jalan yang masih digenangi air.

“Namun begitu, BPBD belum dapat menaksir total kerugian yang dialami serta jumlah rumah yang terendam. Karena saat ini, BPBD bersama aparat desa dimasing-masing kecamatan yang dilanda banjir, sedang mendata pemukiman yang terendam,” terangnya.

“Sejak kemarin, kita mendahulukan evakuasi warga. Kita sudah salurkan logistik, makanan, selimut, dan obat-obatan,” sambung Dadi.

Dirinya menjelaskan, genangan banjir masih akan terjadi bila curah hujan di Lebak masih tinggi. Sedangkan jika aliran Sungai Cimoyan mulai surut, dalam waktu semalam banjir yang menerjang 10 kecamatan di Pandeglang pun akan reda. Namun, BPBD mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

“Prediksi BMKG, curah hujan tinggi di Lebak dan Pandeglang masih berlangsung hingga akhir Februari. Oleh karenanya, BPBD akan memberlakukan status tanggap darurat bencana hingga bulan Maret,” ungkap mantan Kepala ULP Pandeglang itu. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.