http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masyarakat Barat Selatan Di Banda Aceh Komitmen Dukung ‎Amin-Zainal

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – ‎Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA) menggelar Maulid Akbar di kediaman Calon wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Mingu (5/2/2017). Maulid Akbar tersebut bertemakan “Momentum Memperkokoh Persaudaraan”, selain dihadiri ribuan warga Barat Selatan Aceh yang terdiri 8 kabupaten, acara tersebut juga turut dihadiri masyarakat kota Banda Aceh.
Ketua PBSA, Zainal Sabri, dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Barat Selatan siap berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh.
“Oleh karena itu masyarakat Pantai Barat Selatan siap bersama sama dengan tokoh Barat Selatan yang juga calon wali kota bapak Aminullah Usman untuk membangun Kota Banda Aceh dan saudara-saudara dari Barat Selatan yang berdomisili di Banda Aceh insya allah akan memberikan suara maksimal untuk memenangkan pasangan Amin-Zainal,” kata Zainal
Sementara itu, cawalkot Banda Aceh, Aminullah Usman dalam sambutannya menjelaskan, bahwa alasannya kembali maju di pilkada kali ini adalah untuk membawa perubahan di Banda Aceh
“Pertumbuhan ekonomi menurun selama 5 tahun terakhir, jumlah pengangguran dan kesempatan kerja yang minim ini pada akhirnya memicu penyakit sosial, dapat kita lihat dengan angka penjambretan yang meningkat, jumlah pengguna dan pengedar narkoba serta prostitusi,” jelas Amin.
Mantan dirut Bank Aceh ini menyebutkan, bahwa dirinya dan Keuchik Zainal siap memperbaiki permasalahan tersebut dengan mempersiapkan lembaga skill untuk menambah ilmu bagi pengangguran, sehingga mereka siap membuka lapangan pekerjaan sendiri.
“Kami juga akan membentuk lembaga Keuangan Syariah untuk membantu pembiayaan bagi Usaha Kecil Menengah dengan sistem bagi hasil sehingga memudahkan para pengusaha/pedagang kecil untuk dapat berkembang,” tegasnya
Dalam kesempatan yang sama Aminullah juga menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya atas kebersamaan di maulid akbar tersebut.
“Momentum Maulid ini marilah kita jadikan sebagai ajang memperkokoh persaudaraan, hari ini saya kembali diingatkan bahwa saya mempunyai ribuan saudara-saudara se-daerah yang selalu mendukung, saya berharap kebersamaan ini dapat terus di pupuk sampai kapanpun,” ujar Aminullah.
Turut hadir dalam acara tersebut, Presidium 8 kabupaten dari Pantai Barat Selatan, Tokoh Aceh Besar, Thantawi Ishak, Ketua Partai Pengusung pasangan Amin-Zainal, Anggota DPRK serta tokoh-tokoh yang ada di Kota Banda Aceh. (Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.